Home / BENGKULU UTARA / Truk BB Timpa Avanza

Truk BB Timpa Avanza

SHANDY/RB
LAKALANTAS: Mobil truk bermuatan batu bara terguling dan menimpa mobil Avanza.

BATIK NAU – Truk bermuatan sekitar 11 ton batu bara (BB) terlibat kecelakaan di jalan lintas Batik Nau – Ketahun, kemarin. Truk yang oleng hingga terguling dan menimpa toyota Avanza BD 0801 AG yang dikemudikan Putra (35), warga Ipuh, Mukomuko.

Tidak ada korban jiwa atau luka serius dalam kecelakaan ini. Pengemudi Avanza dan penumpangnya hanya mengalami luka lecet dan bisa keluar dengan sendirinya dari mobil avanza tersebut.

Kronologis kejadian, Truk Dyna BD 8643 DO yang dikemudikan Lukman (44) warga Provinsi Jambi bermuatan BB melaju dari arah Ketahun – Lais dengan kecepatan sedang. Persis di jalan menurun dan menikung ke kanan Desa Batik Nau truk terlihat mulai oleng. Hingga persis di tengah jalan menurun, truk mulai kehilangan kesimbangan hingga miring dan terjatuh. Dari arah berlawanan datang Avanza yang dikemudikan Putra hingga tertimpa bagian samping kanannya. Avanza sempat terseret hingga keluar dair badan jalan. Bagian depan samping truk menyandar kebagian depan atas Toyota Avanza.

Kapolres BU AKBP. Ariefladi WN, SH, S.IK, MM melalui Kapolsek Batik Nau Ipda. Maulana. Str.K membenarkan kejadian tersebut. Polisi membantu mengevakuasi kedua kendaraan dan diamankan ke Mapolsek. “Tidak ada korban jiwa,” ujarnya.(qia)

Baca Juga ...

Indomaret Dilarang di Area Pasar

ARGA MAKMUR – Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir. H Mian akan menandatangani Memorandum of Understanding ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.