Home / METROPOLIS / Plt Gubernur Ajak Warga Nonton Konser Rasha

Plt Gubernur Ajak Warga Nonton Konser Rasha

BENGKULU – Pemerintah Provinsi Bengkulu dukung Rasha Band bersaing di kancah musik nasional dan menembus pangsa pasar musik internasional. Hal ini ditegaskan Plt Gubernur Bengkulu, Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA menjelang konser penuh Rasha yang bakal digelar 13 Oktober mendatang.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Bengkulu, kami mendukung penuh eksistensi Rasha Band, agar mampu bersaing dan mampu memberikan kreatifitas terbaiknya hingga menembus pangsa pasar musik internasional,” ujar Rohidin Mersyah bersemangat.

Ia yakin, Rasha Band yang dulu bernama Cholesterol ini, dengan pengalaman panggung yang memadai, serta kualitas bermusiknya yang tak diragukan, bakal memikat hati pecinta musik tanah air. “Band yang sebelumnya bernama Cholesterol ini, sering tampil di event-event musik lokal maupun nasional. Kita juga sering menyaksikan band ini tampil di beberapa televisi nasional. Kita harus mendukung dan mensupport agar Rahsa Band mampu memberikan yang terbaik bagi Bengkulu,” tambah Rohidin.

Ia berharap, masyarakat Bengkulu ikut mendukung dan memberikan apresiasi terhadap karya band kebanggaan masyarakat Bengkulu, “Sebagai bentuk dukungan kita, mari tanggal 13 Oktober mendatang, kita hadiri dan saksikan konser penuh rasha, di Bencoolen Mall,” pungkas Plt Gubernur Bengkulu.

Menanggapi pernyataan Plt Gubernur Bengkulu, manajemen Rasha Band, Faldin mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan pemerintah daerah, “Kami dari Rasha dan manajemen merasa sangat berterima kasih atas support dari Bapak Plt Gubernur dan Pemda Provinsi yang sangat membantu kami dalam  menyukseskan acara konser Penuh Rasha,” ujar Faldin yang juga vokalis Rasha Band ini. (rls/**)

Baca Juga ...

Jelang Tahun Baru, Waspada Gepeng Eksodus

BENGKULU – Jelang menyambut tahun baru 2019 yang tinggal hitungan dua bulan lagi, sejumlah gelandangan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.