Home / BENGKULU TENGAH / Setor Pasang Baru PDAM Via Bank

Setor Pasang Baru PDAM Via Bank

BENTENG  – Pembayaran biaya pemasangan sambungan baru PDAM Tirta Rafflesia Benteng dilakukan melalui Bank Bengkulu. Manajemen memberlakukan pembayaran melalui bank tersebut dengan tujuan untuk lebih tertib administrasi.

“Lebih rapi dalam hal pembukuannya,” terang Direktur PDAM Tirta Rafflesia Benteng, Siti Yuningsih, AZ SE.

Dijelaskannya, sebelum ini penyetoran pemasangan sambungan baru, calon pelanggan masih bisa membayar biaya administrasi langsung ke loket di Kantor PDAM. Namun, setelah pemberlakuan hal ini sejak awal bulan Oktober, diharapkan calon pelanggan bisa mematuhi demi tertibnya administrasi, apalagi yang menyangkut keuangan di perusahaan daerah milik Pemkab Benteng tersebut.

Untuk mekanismenya, pelanggan yang datang mengajukan sambungan baru. Setelah itu menyetorkan biaya penyambungan. Kemudian bukti setor dibawa kembali ke PDAM Tirta Rafflesia, baru kemudian petugas di bagian penyambungan akan melakukan pekerjaannya.

Pelanggan PDAM Tirta Rafflesia sendiri saat ini sudah lebih 3 ribu pelanggan. Dengan tertibnya administrasi ini diharapkan perusahaan akan bisa lebih maju terutama dalam data dan administrasi. “Secara bertahap dilakukan tertib administrasi demi majunya perusahaan milik daerah ini,” terang Siti.(vla)

Baca Juga ...

Fokus Pelayanan Puskesmas

BENTENG – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) saat ini memfokuskan untuk peningkatan pelayanan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.