Home / METROPOLIS / Tak Ada Revisi Kuota CPNS

Tak Ada Revisi Kuota CPNS

ANTRE : Calon peserta tes CPNS di Bengkulu Tengah mengantre menyerahkan berkas pendaftaran.

BENTENG – Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng) tidak akan mengajukan revisi atas kuota CPNS yang telah dikeluarkan oleh pemerintah pusat. Hal ini disampaikan Plt. Kepala BKPSDM Benteng, Apileslipi S.Kom, M.Si.

“Kami tetap menjalankan proses berdasarkan kuota CPNS yang ada,” terangnya.

Dijelaskan Apiles, pihaknya juga tidak ingin ambil risiko meskipun ada beberapa daerah yang mengajukan revisi. Revisi yang dimaksud misalnya untuk formasi guru yang melakukan tambahan untuk pendaftaran dari jurusan yang lain.

Untuk jadwal pelaksanaan tes, diakui Apiles, pihaknya belum mendapatkan petunjuk lagi dan memang sampai saat ini belum ada jadwal resmi yang diumumkan pemerintah pusat. Sedangkan pendaftaran sampai kemarin (10/10) melalui portal sscn sudah mencapai 2.825 pendaftar. Untuk berkas yang masuk juga sudah mencapai 2.136 berkas.

Apiles memastikan dalam penerimaan berkas, panitia penerimaan berkas CPNS tidak libur. “Sabtu dan Minggu kami tetap masuk,” tegasnya.

Apiles juga menegaskan tidak akan menolerir berkas yang tidak lengkap. Karena verifikasi dilakukan untuk meneliti kelengkapan berkas dan juga dicocokkan dengan data pada saat pendaftaran online.

Diperkirakan minggu ini pengembalian berkas akan membludak dan pendaftaran peserta melalui online juga akan banyak. Hal ini sering terjadi saat masa-masa berakhirnya penutupan pendaftaran tes CPNS. “Panitia sudah menyiapkan penerimaan berkas meskipun hari libur,” katanya.(vla)

Baca Juga ...

Jelang Tahun Baru, Waspada Gepeng Eksodus

BENGKULU – Jelang menyambut tahun baru 2019 yang tinggal hitungan dua bulan lagi, sejumlah gelandangan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.