Home / BERITA UTAMA / Penyaluran Bantuan Makanan Tambahan AFFCO Berlanjut

Penyaluran Bantuan Makanan Tambahan AFFCO Berlanjut

BANTUAN: Astra Affliated Company (AFFCO) menyalurkan bantuan makanan tambahan untuk Balita pada Puskesmas Kelurahan Lempuing, kemarin (15/10).

BENGKULU – Setelah sukses menyalurkan bantuan makanan tambahan untuk  Balita di Posyandu Lempuing Indah IV RT 11 pada Jumat (12/10) lalu, Astra Affliated Company (AFFCO) kembali melanjutkan kegiatan di lokasi yang sama. Bentuknya pun masih sama berupa pemberian makanan tambahan bagi Balita untuk  tahap 2.

Kegiatan digelar, Senin (15/10) dihadiri langsung Ketua AFFCO Provinsi Bengkulu, Budi Yanto yang langsung menyerahkan bantuan dengan simbolis dan disaksikan perwakilan Puskesmas Kelurahan Lempuing, Dewi Feronika. Ikut menyaksian, anak-anak perusahaan Astra yang tergabung dalam AFFCO seperti Astra Motor Toyota, Astra Credit Company (ACC), TRAC, United Tractors, Astra Graphia dan Asuransi Astra Buana.

Budi mengungkapkan, dari waktu ke waktu Astra terus berkembang maju.  Dengan begitu selalu dan ingin memberikan kontribusi terbaiknya bagi masyarakat dan lingkungan sekitar dimana perusahaan itu berada. “Makanya kita gelar program Kampung Berseri Astra ini untuk  untuk turut membantu bagi masyarakat dan lingkungan kita,” jelasnya.

Bentuk kontribusinya antara lain memberikan makan-makanan tambahan bagi Balita di Kelurahan Lempuing ini yang bergizi tinggi. Tujuannya tentu saja agar mereka bisa terhindar dari penyakit gizi buruk.

Sementara itu Perwakilan Puskesmas Lempuing, Dewi Feronika menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak AFFCO yang sudah peduli memberikan bantuan ini. “Semoga apa yang telah dlakukan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak dan Balita di sini,” ujarnya. (iks)

Baca Juga ...

Bup Mian Lapor Langsung

ARGA MAKMUR – Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir. H Mian kemarin bertemu ddengan Presiden Joko ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.