Home / BENGKULU TENGAH / Kadinkes Digeser ke Barenlitbang

Kadinkes Digeser ke Barenlitbang

Fintah/RB
MUTASI: Plt.Sekda Benteng Edy Hermansyah P.Hd melantik Pejabat Eselon II , III dan IV dalam mutasi kemarin.

BENTENG – Gerbong mutasi kembali bergerak di jajaran Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng), kemarin (16/10). Ada yang nonjob dan ada juga yang mengisi kekosongan jabatan ataupun digeser. Seperti, H. Elyandes Kori M.Si yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas kesehatan (Diknes) digeser menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan (Barenlitbang) Benteng.

Sementara posisi Kadinkes akan dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt), Mulya Wardana, SKM yang tak lain adalah Sekretaris Dinkes Benteng itu sendiri. Selain itu, Camat Pematang tiga yang sebelumnya dijabat Zahrin S.Sos digantikan oleh Mades. Sementara Zahrin digeser  menjadi Plt Sekretariat di Kantor Bupati Benteng.

Pantauan RB kemarin, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin Plt.Sekda Benteng, Edy Hermansyah P.hd didampingi Plt.Kepala BKPSDM Benteng Apileslipi S.Kom,M.Si dan Kepala Inspektorat Benteng, H Meizuar SH, MH.

Dikatakan Edy usai melantik para pejabat yang baru kemarin, tujuan mutasi adalah untuk memenuhi kebutuhan organisasi dalam perangkat daerah Pemkab Benteng. Terutama untuk mengisi jabatan yang sebelumnya kosong dan dijabat Plt. Kadis. “Semua sudah melalui berbagai penilaian yang dilakukan Baperjakat,” terangnya.

Untuk pejabat yang dilantik dan diberikan amanah, Edy berpesan untuk secepatnya melakukan serah terima jabatan ditempat tugas yang baru. Edy juga menegaskan, penilaian terhadap kinerja akan terus dilakukan. Tidak menutup kemungkinan akan ada pelaksanaan mutasi lagi jika memang dibutuhkan. Namun, sebelum itu dilakukan tentunya harus berdasarkan evaluasi kinerja masing-masing pegawai.(vla)

Baca Juga ...

Kraditasi RSUD Benteng

BENTENG – Akreditasi RSUD Benteng akan dinilai Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS). Direktur RSUD Benteng, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.