Home / METROPOLIS / Bahas Pasar Modal

Bahas Pasar Modal

BENGKULU – Program RBTv, Selamat Pagi Bengkulu,, pagi ini pukul 08.00 WIB hingga 09.00 WIB, akan mengupas mengenai persoalan Pasar Modal. Pembahasan itu sendiri akan mengundang Kepala Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI), Bayu Saputra Ramadhan juga, Pemimpin Redaksi Harian Rakyat Bengkulu (RB), Riky Dwi Putra, S. IP.

“Jika tidak berhalangan pak Bayu juga akan mengupas rencana kegiatan Invesment Festival Bursa Efek yang siap digelar di Bencoolen Mall 28-29 Oktober mendatang,” ujar Riky.

Invesment Festival merupakan pameran terbesar Pasar Modal yang digelar diseluruh Indonesia. Khusus di Bengkulu acara akan berlangsung selama dua hari, dengan didukung stake holder terkait. Pada dua hari itu, Bursa Efek akan tampil allout dengan menyertakan seluruh galeri-galeri investasi yang sudah dibentuk untuk  menyosialisasikan keberadaan Pasar Modal ditengah-tengah masyarakat.

Sekaligus memberi edukasi bagaimana cara menjadi investor yang cerdas di Pasar Modal. Selanjutnya jika waktu memungkinkan kupasan Pasar Modal juga akan menyasar kepada masyarakat agar waspada berinvestasi. Masyarakat harus benar-benar jeli mengenal bagaimana ciri-ciri investasi yang ilegal yang umumnya memberikan iming-iming keuntungan yang tidak wajar dalam waktu yang singkat.(iks)

Baca Juga ...

Reklamasi Pulau Tikus, Awas Pidana

BENGKULU – Wacana Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu akan melakukan reklamasi dan berencana merubah nama Pulau ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.