Home / BERITA UTAMA / Ibu dan Balita 3 Tahun Tewas Tergilas Mobil

Ibu dan Balita 3 Tahun Tewas Tergilas Mobil

TKP : Polisi nampak mengamankan TKP tewasnya Yeni digilas truk. Kemarin, dua masyarakat Bengkulu Utara tewas tergilas, salah satunya balita. (foto : shandy/rb)

AIR BESI – Dua nyawa melayang dalam kecelakaan nyaris di waktu yang sama pukul 09.00 WIB pagi kemarin di Bengkulu Utara (BU). Korban pertama adalah Muhammad Afdal (3,3) warga Perumahan PT Alno Marga Sakti Sebelat. Korban kedua Yeni Yulianti (33) warga Desa Tanjung Dalam Ulok Kupai. Tragisnya, keduanya tewas dengan cara yang sama, tergilas kendaraan meskipun di tempat berbeda. Afdal tewas tergilas mobil Mitsubishi Strada L200 persis di depan rumahnya. Sedangkan Yeni tewas di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Desa Kota Agung Air Beni.

Tewasnya Afdal berawal saat ia bersama ibunya Nopi (35) pagi pukul 07.00 WIB berobat ke klinik PT Alno. Pulangnya korban menumpang mobil Strada milik perusahaan. Saat tiba di depan rumah, ibu korban lebih dulu turun dan dari depan mobil menyeberang ke rumahnya. Hal ini juga diikuti Afdal yang jalan dibelakang korban. Naas saat Afdal melintas di depan mobil, sopir mobil Budi Taryono (36) tak melihat Afdal dan mengira tak ada orang di depannya. Budi langsung memacu kendaraannya dan menggilas korban. Korban sempt dilarikan ke Klinik dan menglami robek di kepala belakang sepanjang 20 Cm serta lebam di bagian kepala. Korban juga mengeluarkan darah dari mulut dan hidungnya.

Jenguk Anak di Pesantren

Sementara tewasnya Yeni berawal saat ia bersama suaminya Jhoni Ahmad (37) dan anaknya Andini Andira (5) menggunakan motor Honda Revo BD 3542 SM hendak menuju Bengkulu. Ia berniat menjenguk anaknya yang kini menimba ilmu di Pesantren di Kota Bengkulu.

Persis di jalan menikung Desa Kota Agung, korban berniat mendahului mobil fuso di depannya. Namun sial motor kehilangan keseimbangan dan Yeni terlempar ke arah kanan jalan.

Dari arah berlawanan datang mobil truk, lantaran jarak yang sudah dekat truk tak mampu lagi menghindar dan menggilas korban. Bagian roda depan truk menggilas bagian perut korban dan diuga tewas seketika di TKP.

Sementara truk yang melihat korban terkapar langsung tancap gas melarikan diri. Hingga berita ini diturunkan pengemudi truk belum teridentifikasi dan masih dalam pencarian polisi.

Kapolres BU AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM melalui Kasat Lantas AKP. Ilham Syafrianto Saksi, SH, S.IK membenarkan kedua kejadian tersebut. Polisi sudah mendatangi dan melakukan olah TKP terkait kedua kecelakaan tersebut.“Kita lanjutkan dengan pemeriksaan saksi-saksi terkait kecelakaan tersebut,” pungkas Kasat. (qia)

Baca Juga ...

Dicari Pelamar Nilai Tertinggi

JAKARTA – Pemerintah sudah menyiapkan skenario mengatasi minimnya pelamar CPNS yang lolos nilai ambang batas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.