Home / BERITA UTAMA / Siap-siap, Siapa Kada Favorit 2018?

Siap-siap, Siapa Kada Favorit 2018?

BENGKULU – Poling dukungan kepala daerah (Kada) favorit pilihan pembaca Harian Rakyat Bengkulu (RB) akan ditutup Minggu (18/11) pukul 17.00 WIB. Siapa yang akan masuk tiga besar? Semuanya masih berpeluang.

Untuk poling tertinggi sementara masih dimiliki Bupati Lebong, H. Rosjonsyah, S.IP, M.Si dengan 8.085. Posisi kedua Bupati Kepahiang Dr. Ir. H. Hidayatullah Sjahid, MM 8.078, dan posisi ketiga ada Bupati Bengkulu Tengah 6.231.

“Siapa yang akan masuk tiga besar kepala daerah favorit, kita belum tahu. Semua masih berpeluang. Kami masih menunggu polling dukungan dari pembaca Harian RB,” kata GM Harian Rakyat Bengkulu, Marsal Abadi, SE.

Tiga besar kepala daerah favorit akan kami umumkan saat malam RB Award tanggal 19 November. Acara akan digelar di Grage Hotel pukul 19.00 WIB. Selain kepala daerah favorit, Harian RB juga akan memberikan penghargaan kepada kepala daerah di Bengkulu.

Acara ini rencananya akan dihadiri oleh gubernur, walikota dan sembilan bupati. “Jadi seluruh kepala daerah dapat Award, dan tiga kepala daerah dinobatkan sebagai kepala daerah favorit,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut akan dipertunjukkan pagelaran seni tari dan musik. Baik itu tradisional maupun modern. Dihadiri juga oleh seluruh mitra Harian RB dari berbagai kalangan. (del)

Baca Juga ...

Abrasi, Jalinbar Air Napal Bakal Menyusul Putus

ARGA MAKMUR – Setelah Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Desa Pasar Sebelat Putri Hijau dan Urai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.