Wakapolda Bengkulu Kunjungi Bupati Kaur

POTO A KAURKOTA BINTUHAN – Waka Polda Bengkulu Kombes Pol. Drs. Misran Musa, Kamis (7/3) secara mendadak berkunjung ke Pemda Kaur, dan Polres Kaur. Dalam kunjunganya itu, Misran mengatakan pertemuan dengan Bupati Kaur Hermen Malik hanya silahturahmi.

Karena sudah beberapa bulan dirinya menjabat sebagai Wakapolda Bengkulu–, belum pernah berkunjung ke Kabupaten Kaur dan Polres Kaur. Baru hari ini (kemarin-red) dirinya menyempatkan diri mengunjungi Kabupaten Kaur, sambil menjalin keakraban dengan orang nomor satu di Kabupaten Kaur serta mengecek sepintas Mako Polres Kaur yang masuk wilayah Polda Bengkulu.

‘’Kunjungan saya hanya silahturahmi, tidak ada yang penting sekali. Karena sejak masuk Bengkulu saya belum pernah berkunjung ke Kabupaten Kaur. Setidaknya dalam kunjungan ini akan mengetahui wilayah kerja Mapolda Bengkulu di bagian Selatan,” kata Wakapolda.

Selain menyempatkan diri bertatap muka dengan Bupati Kaur, Wakapolda juga sempat mampir ke Mako Polres Kaur. Wakapolda tidak lama berada di Kabupaten Kaur. Usai makan siang bersama dengan Bupati Kaur, Wakapolda langsung kembali meluncur ke Bengkulu.

‘’Tidak ada yang penting dalam kunjungan Wakapolda ke Kaur kali ini. Bapak Waka hanya memantau situasi dan silahturahmi dengan Bupati Kaur,’’ jelas Wakapolres Kaur Kompol Puji Saputro kepada RB.(cik)

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: