Senin , 10 Desember 2018
Home / METROPOLIS / Zetizen Go To MAN 2

Zetizen Go To MAN 2

BENGKULU- Jelang launching Zetizen Sabtu (28/5) mendatang, Selasa (10/5), Zetizen bersama Yamaha menggelar roadshow ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bengkulu. Roadshow kedua ini disambut riuh oleh ratusan siswa. Serta diisi dengan promosi program Zetizen serta product knowlegde Yamaha segmen remaja yakni Mio Fino dan Mio Z.

 

“Zetizen ini punya program nasional, yakni jalan-jalan gratis ke New Zealand. Syaratnya Z-ers (panggilan untuk member Zetizen) cukup login di www.zetizen.com, terus baca terus kupasan-kupasannya hanya di halaman Zetizen Rakyat Bengkulu yang terbit setiap hari. So rugi banget kalo disia-siain,” ungkap Official Zetizen, Nadiah Dzakkiyah Affifah yang akrab dipanggil Zaza.

 

Untuk launching sendiri, ungkap Zaza ada tiga lomba yang akan digelar panitia. Yakni Vidram alias video instagram dengan durasi 1 menit dan bertema I am Generasi Z, lomba mading 3D berbahan dasar koran dan lomba sang juara Z.

 

“Nah lagi-lagi untuk detail lombanya simak di koran RB terus ya. Untuk bocoran salah satu syaratnya kalian harus menjadi member karena itu merupakan syarat untuk bisa mendaftar di lomba yang diadakan oleh Zetizen. Jangan takut, hadiahnya jutaan rupiah loh,” imbuh peraih nilai UN IPS tertinggi se Provinsi Bengkulu ini.

 

Nah! Buat yang kepo dengan keseruan roadshow yang diadakan oleh Zetizen. Tunggu kedatanganya Zetizen di sekolah kamu ya Z-ers! Dan jangan lupa untuk mendaftarkan diri sebagai member zetizen. Selain mendapat keuntungan bisa mengetahui tentang semua hal mengenai remaja mulai dari entertain, books, tv series, movies, dan yang lainnya.

 

“For  information, yuk di add official line Zetizen dengan id @nov8638b dan jangan lupa pakai @ di depannya atau follow intagram zetizen_rb,” demikian Zaza.(nda)

Baca Juga ...

Sukses Gelar Lomba Mewarnai

BENGKULU – Lomba mewarnai besutan Wanita Mandiri Rafllesia (Wama) Bengkulu di lantai 1 Mega Mall ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.