Selasa , 11 Desember 2018
Home / CURUP / Kapolsek BU Diganti

Kapolsek BU Diganti

CURUP – Pergeseran jabatan perwira di lingkungan Polres Rejang Lebong (RL) kembali terjadi. Kali ini adalah jabatan Polsek Bermani Ulu (BU). Dimana sebelumnya, yang menjabat Kapolsek BU adalah Iptu Apion Sori, SH yang dimutasikan menjadi Perwira Pertama (Pama) Polres Rejang Lebong.

Penggantinya adalah Ipda Aldino Murullah, S.Tr.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit IV Sat Intelkam Polres RL. Selain Kapolsek BU, salah satu perwira lainnya yaitu Ipda Siswo Mulyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiwas Polres RL pindah menjadi Pamin 7 Koorgadik Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Bengkulu.

Kapolres RL AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, SH, S.IK menyampaikan, mutasi dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa. Baik itu terkait penyegaran personil maupun dalam rangka untuk promosi. ‘’Benar, untuk di Polres Rejang Lebong ada 2 jabatan perwira yang bergeser dan telegramnya sudah kita terima,’’ ucap Yogi.

Ditambahkan Yogi, jika tidak ada kendala, proses serah terimajabatan akan dilaksanakan Rabu (14/3) mendatang. Sertijab di lakukan di Aula Polres RL dan dihadiri perwira dilingkungan Polres RL. ‘’Mudah-mudahan tidak ada kendala dan sertijab bisa dilaksanakan sesuai jadwal, yaitu Rabu (besok, red) mendatang,’’ harap Yogi.(dtk)

Baca Juga ...

Kijang Kapsul Masuk Jurang

CURUP – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di wilayah jalan lintas Curup-Lubuk Linggau sekitar pukul 05.00 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.