Home / METROPOLIS / 500 Paket Sembako M. Saleh Disalurkan

500 Paket Sembako M. Saleh Disalurkan

PAKET SEMBAKO: Tampak M. Saleh didampingi GM RB, Marsal Abadi serta GM RBTV, Pihan Pino mengabadikan kenangan dengan foto bersama penerima paket Sembako, kemarin (11/6).

BENGKULU – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), M. Saleh, SE kemarin (11/6) membagikan 500 paket Sembako di halaman Graha Pena Rakyat Bengkulu. Aksi sosial ini bekerjasama dengan Harian Rakyat Bengkulu (RB) dan Rakyat Bengkulu Televisi (RBTV).

Penyerahan Sembako kepada kaum dhuafa didampingi langsung GM RB, Marsal Abadi, SE dan GM RBTV, Pihan Pino, M.Ikom. Dalam sambutannya, M. Saleh berterima kasih kepada warga yang menerima bingkisan Lebaran darinya. Ini merupakan wujud kepedulian kepada kaum dhuafa Kota Bengkulu.

“Terima kasih juga kepada RB dan RBTV yang selalu peduli dalam aksi sosial seperti ini. Walaupun nilainya tidak seberapa, tapi kita bersama-sama bergembira dan menikmati apa yang menjadi pemberian kami ini. Insya Allah tahun depan bantuannya akan saya tingkatkan dan lebih banyak lagi,” terang Saleh.

Setelah acara pembukaan secara resmi, warga langsung dipersilakan mengambil paket Sembako yang telah disiapkan panitia. Pengambilan sesuai dengan nomor kupon di tangan para penerima.

“Alhamdulillah, kami sangat senang dapat bantuan dari pak Saleh ini. Isi paketnya ada minyak goreng, gula dan tepung. Cukup membantu sekali pokoknya,” ujar Nurul, warga Perumdam.

Hal senada juga disampaikan Ratna dari Tanah Patah. Ia mengaku senang dan terbantu dengan adanya bantuan tersebut. “Kami sangat terbantu atas pemberian paket Sembako ini, alhamdulillah sekali,” ucapnya bersyukur. (cw1)

Baca Juga ...

Tarif Trans Rafflesia Rp 3 Ribu

BENGKULU – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Bengkulu, Budi Djatmiko mengatakan, mereka sudah menetapkan tarif ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.