Home / CURUP / Tetap Latihan di Akhir Ramadan

Tetap Latihan di Akhir Ramadan

LATIHAN : Para pemain Persirel tetap mengoptimalkan latihan, meskipun selama bulan puasa Liga III diliburkan.

CURUP – Meskipun Kompetisi Liga 3 libur disaat bulan suci Ramadan, namun bukan berarti mengendorkan semangat sekuat Persatuan Sepakbola Rejang Lebong (Persirel). Terbukti, selama Ramadan mereka masih mengoptimalkan latihan setiap harinya di lapangan Bataliyon Kabupaten Rejang Lebong (RL).

Ini disampaikan Manager Persirel Sudirman Harris kepada RB kemarin (10/6). ‘’Memang porsi latihan kita kurang, kalau biasanya pagi dan sore, selama bulan puasa hanya sore saja latihannya. Namun tetap kita optimalkan latihan. Agar laga selanjutnya kita tetap konsisten bermain untuk mendapatkan point,’’ terang Sudirman.

Apalagi, sambung Sudirman, anak asuhnya dalam 2 pertandingan awal dimulainya Liga 3 bisa mendapatkan point. Dimana laga perdana bertandang ke kandang Bengkulu Raya FC, Persirel mampu mencuri 1 point dan di laga kedua yang itu laga tandang melawan PS Mukomuko, Persirel mampu meraih poin penuh.

‘’Makanya untuk laga selanjutnya, Persirel akan bertandang ke kandang Bengkulu Putra, kita targetkan tetap bisa mencuri point nantinya. Apalagi dari pantauan saya di lapangan, para pemain masih dalam kondisi peforma terbaik mereka. Mudah-mudahan tidak hanya melawan Bengkulu Putra saja nantinya, pada laga-laga berikutnya juga kita bisa konsisten mendapatkan point,’’ demikian Sudirman.(dtk)

Baca Juga ...

Kijang Kapsul Masuk Jurang

CURUP – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di wilayah jalan lintas Curup-Lubuk Linggau sekitar pukul 05.00 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.