Home / BENGKULU UTARA / Boleh Istirahat di Pospam

Boleh Istirahat di Pospam

ARGA MAKMUR – Kapolres Bengkulu Utara (BU) AKBP. Areifaldi WN, SH, S.IK, MM memastikan jalur mudik di Kabupaten BU dan Benteng aman untuk dilintasi. Namun, ada beberapa titik kerusakan jalan yang perlu kehatian-hatian pengendara saat melintasinya.
Arief menegaskan polisi juga melakukan penjagaan di beberapa titik jalan terutama yang rawan kecelakaan maupun tindak kejahatan. Terutama di jalan lintas barat (jalinbar) yang diprediksi akan ramai kendaraan sejak hari ini dan besok.
“Ada polisi yang melakukan patroli dan penjagaan di beberapa titik memastikan semua arus lalu lintas pemudik lancar,” terangnya.
Beberapa titik rawan kecelakaan seperti di jalinbar kawasan perkebunan Pamor Ganda juga sudah dipasangi imbauan bagi pelalu lintas agar meningkatkan kewaspadaan dan konsentrasi dalam mengemudi.
“Kami mengimbau agar pengendara terutama yang tidak mengetahui jalur dengan baik untuk meningkatkan konsentrasi dan menjaga kecepatan kendaraan,” kata Kapolres.
Ia juga mempersilakan para pemudik untuk beristirahat di Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan di beberapa jalur mudik. Termasuk beristirahat di polsek-polsek sepanjang jalinbar. Mulai dari perbatasan Mukomuko terdapat Polsek Putri Hijau, Ketahun, Lais dan Pondok Kelapa. “Jangan sampai memaksakan diri saat kondisi tubuh tidak fit. Silakan beristirhat di pos pelayanan maupun Polsek-polsek yang merupakan tempat paling aman,” pesannya.(qia)

Baca Juga ...

Awasi Penggunaan Dana Kelurahan

ARGA MAKMUR – Tahun ini Pemkab Bengkulu Utara (BU) mendapatkan dana kelurahan Rp 3,5 miliar. ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.