Selasa , 11 Desember 2018
Home / BERITA UTAMA / Jaga Sinergitas, TNI – Polri Buka Puasa Bersama

Jaga Sinergitas, TNI – Polri Buka Puasa Bersama

KOMPAK: Kapolda Bengkulu bersama jajaran dan juga dari Korem 041/ Garuda Emas, Lanal Bengkulu, Kantor Perwakilan Kementerian Pertahanan Bengkulu, Denpom II/I Bengkulu serta Brimob, menunjukkan kekompakan dalam buka puasa bersama kemarin.

BENGKULU – Guna mempererat sinergitas dan kerjasama antara TNI- Polri, kemarin (12/6) Polda Bengkulu beserta jajarannya menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan Korem 041/Gamas dan Lanal Bengkulu. Kegiatan tersebut digelar di Gedung Adem Mapolda Bengkulu dan dihadiri oleh sekitar 1.000 orang personel Polri, TNI AD dan TNI AL.

Hadir juga, dari Kantor Perwakilan Kementerian Pertahanan Bengkulu, Denpom II/I Bengkulu, Brimob, dan lainnya. Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Coki Manurung, SH, M. Hum didampingi Danrem Kol. Inf. Irnando Arnold B. Sinaga dan Danlanal Letkol Laut (p) Agus Izudin, mengungkapkan kegiatan berbuka puasa bersama ini digelar dalam rangka meningkatkan sinergitas dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Selama ini keharmonisan antara TNI Polri sudah terjalin baik. Diharapkan hal ini mampu mendukung situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta stabilitas pemerintahan menuju agenda nasional Pilkada serentak 2018, serta tahapan Pilleg & Pilpres tahun 2019 sebagai tahun pesta demokrasi,” singkat Kapolda.

Ke depan, kegiatan yang mewujudkan kekompakan TNI – Polri akan rutin digelar, demi terus menciptakan sinergitas yang diharapkan. Terlebih lagi, pelaksanaan Pilwakot Bengkulu, akan dilakukan beberapa hari setelah Idul Fitri dan akan dilanjutkan dengan Pilpres tahun berikutnya. Tentunya, sinergistas yang kuat antar lembaga sangat diperlukan untuk tetap menciptakan Pilkada yang aman dan kondusif.(sly)

Baca Juga ...

Waspada Hujan Deras Seminggu ke Depan

BENGKULU– Masyarakat Bengkulu patut mewaspadai potensi banjir dan longsor. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.