Selasa , 11 Desember 2018
Home / MUKOMUKO / Tagih Janji Bupati

Tagih Janji Bupati

MUKOMUKO – Masyarakat yang berdomisili di Pantai Indah Mukomuko (PIM) Kelurahan Koto Jaya ukomuko tagih janji Bupati Mukomuko. Ini terkait rencana pembangunan Balai Pertemuan di kawasan PIM.

‘’Pembangunan Balai Pertemuan itu, kita hanya sebatas menginggatkan dan menunggu. Dengan harapan pembangunan itu segera mungkin d realisasikan,’’ jelas Sekretaris Nelayan PIM, Buyung Sahrial.

Dikatakannya, Balai Pertemuan penting bagi masyarakat  PIM. Terutama dapat digunakan untuk berbagai kegiatan. Seperti pertemuan antar nelayan dan keluarga nelayan, acara doa dan yang lainnya. ‘’Banyak manfaatnya untuk nelayan. Makanya kami minta segera direalisasikan,’’ tegas Buyung.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mukomuko, Apriansyah, ST, MT mengatakan agar masyarakat PIM sesegera mungkin sampaikan usulan dalam bentuk proposal. ‘’Proposal dari masyarakat akan kita masukkan dalam draf rencana kerja (Renja).

Sekedar diketahui ketika dilakukan pembahasan bersama eksekutif dan legislatif, sampai sekarang proposalnya belum ada,” demikian Apriansyah.(hue)

 

Baca Juga ...

Dahril Siap Dilantik

MUKOMUKO – Pengambilan sumpah serta janji anggota DPRD Mukomuko dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) atas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.