Selasa , 11 Desember 2018
Home / KEPAHIANG / Tsk Ganja Imigrasi Permu Diperiksa Intensif

Tsk Ganja Imigrasi Permu Diperiksa Intensif

KEPAHIANG – Kedua tersangka (Tsk) masing-masing, AS (20) dan rekannya, Ag (30) keduanya berprofesi sebagai petani warga Desa Imigrasi Kecamatan Kepahiang masih diamankan di sel tahanan Polres Kepahiang, lantaran terjerat kasus narkoba jenis ganja. Saat ini keduanya masih diperiksa secara intensif untuk  dilakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya.

Kapolres Kepahiang, AKBP. Pahala Simanjuntak, S.IK melalui Kasat Narkoba, Iptu. Rahmat, SH mengatakan, usai ditangkap dan digelandang ke Mapolres Kepahiang, AS dan Ag langsung diintrogasi. Tujuannya untuk mengembangkan terkait peredaran narkoba jenis ganja yang mereka dapatkan. “Memang kita terus melakukan pengembangan terhadap indikasi-indikasi pelaku lainnya,” ujar Rahmat, kemarin (13/6).

Sejauh ini, barang bukti  satu paket ganja yang dibungkus kertas putih masih diamankan, begitu juga dengan satu unit handphone yang diduga dijadikan sebagai alat komunikasi bagi tersangka untuk bertransaksi narkoba juga masih dicek penyidik. Apakah ada kaitan dengan pelaku lainnya atau tidak.

AS dan Ag sendiri diciduk petugas saat berada di Desa Imigrasi Permu, Kecamatan Kepahiang saat hendak menggelar pesta narkoba. Namun hal tersebut tercium petugas kepolisian Sat Narkoba Polres Kepahiang yang mendapatkan informasi dari masyarakat. “Saat disergap anggota keduanya baru akan mengonsumsi narkoba jenis ganja tersebut. Saat kami geledah ditemukan satu paket ganja kering siap isap,” pungkasnya. (zie)

Baca Juga ...

Program Kopi Sambung Menyisakan 8 Ribu Batang

KEPAHIANG – Program kopi sambung yang dilakukan Dinas Pertanian (Dispertan) Kabupaten Kepahiang tahun ini, belum ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.