Home / PROMOSI & BISNIS / Pertahankan Pelayanan Terbaik

Pertahankan Pelayanan Terbaik

HUT: BNI Cabang Bengkulu kemarin menggelar acara syukuran memperingati HUT yang ke 72.

BENGKULU – Menyongsong ulang tahun yang ke 72, Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Bengkulu tetap konsisten memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada para nasabahnya. Salah satunya dengan mengedepankan kerja keras pegawai yang mempunyai skil di bidangnya masing-masing.

Pemimpin BNI Cabang Bengkulu Himawan Susanto Nugraha mengaku berbangga hati dengan eksistensi BNI yang kokoh selama 72 tahun dan selalu didukung dengan kerja yang baik. BNI juga kerap mendapat penghargaan dari berbagai lembaga terkemuka, termasuk di antaranya most trusted company based on corporate governance perception index dari Indonesia institute for owned enterprise.

BNI selalu giat berkontribusi dalam membangun dan pemerataan ekonomi Indonesia dalam tiga tahun terakhir, salah satunya membangun belasan ruas jalan tol di seluruh indonesia. “Sebagai insan, kita juga harus berbangga hati, karena BNI telah menjelma menjadi lembaga pencetak pemimpin unggulan,” ujarnya.

Sementara itu dalam acara syukuran ulang tahun BNI ke 72 kemarin (5/7) di gelar di gedung BNI simpang lima diikuti seluruh karyawan BNI. Selain pemotongan tumpeng, juga diberikan penghargaan kepada tiga pegawai BNI yang telah berkerja selama 25 tahun, serta satu pegawai BNI termuda. “Kepada seluruh karyawan BNI agar selalu memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh nasabah dan meningkatkan mutu kerja agar lebih baik lagi,” demikian Himawan.

Rencananya, Sabtu besok (9/7) siang BNI Cabang Bengkulu akan berkunjung ke Panti Asuhan Tunas Bangsa di Jalan Batanghari untuk memberikan santunan. (cw1)

Baca Juga ...

Informa dan Ace Hardware Bersinergi Penuhi Kebutuhan Furniture dan Perkakas Terlengkap Untuk Masyarakat Bengkulu

BENGKULU– Jelang dibukanya ritel furniture terbesar dan terlengkap di Indonesia, Informa Furnishing terus menggelar sosialisasi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.