Senin , 10 Desember 2018
Home / BERITA UTAMA / Malam Ini Final Lomba Song dan Nobar Bertabur Doorprize di Graha Pena

Malam Ini Final Lomba Song dan Nobar Bertabur Doorprize di Graha Pena

BENGKULU – Lomba song gelaran Harian Rakyat Bengkulu, RBTV, Polda Bengkulu, Lanal Bengkulu, dan Bank Indonesia telah dimulai tadi malam di Graha Pena Rakyat Bengkulu. Dilanjutkan dengan nonton bareng (nobar) pertandingan Piala Dunia, Prancis versus Belgia.

Antusias masyarakat Kota Bengkulu yang mengikuti lomba song di halaman Graha Pena sungguh luar biasa. “Semua kursi yang disiapkan panitia penuh. Peserta mencapai 200 orang,” kata Ketua Panitia, Masriyadi.

Panitia juga menyiapkan makanan ringan dan minuman hangat kepada para peserta song. “Malam ini (tadi malam,red) adalah  babak penyisihan dari 200 peserta  akan diambil sebanyak 80 orang untuk lanjut ke babak final,” terang Masriadi.

Wakil Ketua Panitia Penyelenggara, M. Tasron, S.IP, M.Si mengatakan, lomba song ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72. “Para pemebang akan mendapatkan hadiah uang jutaan rupiah,” kata Manager Marketing RBTV itu.

Jangan lupa hadiri pula nobar Inggris versus Kroasia di halaman Graha Pena RB. Dapatkan berbagai doorprize menarik. Diantaranya handphone, sepeda gunung, kompor gas, setrika, kaos. “Masih banyak doorprize menarik lainnya,” tutur Tasron.

Cara mendapatkan doorprize cukup gampang cukup gunting formulirnya di Koran RB. Lalu diisi dan masukan ke dalam kotak yang telah disediakan di lokasi acara nobar.(cw1)  

Baca Juga ...

Definitif Gubernur, Tugas Berat Menanti Rohidin Mersyah

BENGKULU– Jika tidak ada kendala Dr. drh. Rohidin Mersyah, MMA akan dilantik menjadi Gubernur Bengkulu ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.