Senin , 10 Desember 2018
Home / CURUP / Upacara HUT Bhayangkara

Upacara HUT Bhayangkara

KUE: Ketua SANS Kabupaten RL Hendra Wahyudiansyah, SH menyerahkan kado kue HUT Bhayangkara Ke-72 kepada Kapolres RL AKBP Ordiva, S.IK setelah pelaksanaan upacara.

CURUP – Polres Rejang Lebong (RL), kemarin mendapat sedikit kejutan dari Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) Kabupaten RL. Dimana setelah pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-72, mereka mendapatkan Kue Ulang Tahun yang langsung diserahkan Ketua SANS Kabupaten RL Hendra Wahyudiansyah, SH bersama jajarannya. Kue tersebut diterima langsung Kapolres RL AKBP Ordiva, S.Ik didampingi sang istri di lapangan halaman Polres RL.

Setelah upacara dan menerima kado kue dari SANS, Polres RL dan jajaran melanjutkan kegiatan mereka di ruang aula. Yaitu mendengarkan penyampaian pidato Kapolri serta pelaksanaan pemotongan tumpeng HUT Bhayangkara Ke-72 oleh Kapolres RL didampingi sang istri. Dan Dilanjutkan dengan suapan pertama kepada personil tertua dan termuda yang ada di jajaran Polres RL.

Moment HUT Bhayangkara, kata Ordiva, juga berbarengan dengan momen menyambut hajatan besar di seluruh Indonesia. Yaitu pesta demokrasi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019 mendatang. Tentunya menjadi agenda penting bagi mereka untuk tetap memperkuat jajaran terutama dalam rangka ikut mensukseskan agenda penting tersebut, yang juga akan dilaksanakan di Kabupaten RL. ‘’Apalagi nanti ada operasi terpusat. Mulai dari Mabes Polri, Polda, Polres hingga Polsek jajaran tentu akan mempersiapkan diri,’’ kata Ordiva.

Selain itu, tambah Ordiva, momen HUT Bhayangkara juga diharapkan menjadi momen untuk semakin memotivasi diri dalam hal tugas pokok dan fungsi anggota polri. ‘’Semoga Anggota Polri, terutama Polres Jajaran bisa semakin Profesional, modern dan terpercaya sesuai harapan Kapolri,’’ ucap Ordiva.(dtk)

Baca Juga ...

573 Peserta Siap Bersaing dalam SKB

CURUP – Jika tidak ada kendala, sebanyak 573 peserta secara bertahap, hari ini mulai mengikuti ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.