Home / CURUP / Nathan Raih Juara III Lomba Balita Sehat

Nathan Raih Juara III Lomba Balita Sehat

PRESTASI : Wakil Rejang Lebong Nathan Zio Alfariqi asal Kecamatan Sindang Kelingi berhasil meraih prestasi menjadi juara III dalam ajang lomba balita sehat tingkat provinsi untuk kategori 6-23 bulan.

CURUP – Dua balita yang menjadi juara Balita Sehat tingkat kabupaten yang mewakili Rejang Lebong di tingkat provinsi, satu diantaranya berhasil meraih prestasi. Masing-masing Nathan Zio Alfariqi asal Kecamatan Sindang Kelingi untuk kategori 6-23 bulan dan M. Khoirul Al Azzam asal Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI) untuk kategori balita usia 24-59 bulan.

Dalam final ajang lomba balita sehat tingkat provinsi yang digelar kemarin di Kota Bengkulu, Nathan berhasil meraih prestasi dengan mendapatkan gelar juara ke-III. ‘’Alhamdulillah satu diantara wakil kita, yaitu Nathan bisa meraih juara III tingkat provinsi yang hasilnya yang sudah diumumkan tadi (kemarin, red),’’ terang pendamping wakil RL dari Pokja IV TP PKK Kabupaten RL Nunung Tri Mulyanti, S.KM, MM kepada RB.

Meskipun belum mampu meraih juara I, sambung Nunung, prestasi ini sudah menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi Kabupaten RL untuk lomba tingkat provinsi. Serta menjadi penambah semangat dan motivasi untuk kegiatan lomba selanjutnya. ‘’Ini juga bisa menjadi motivasi kita serta masyarakat agar terpacu memberikan yang terbaik bagi balita mereka. Agar bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, khususnya dalam lomba balita sehat ditiap tingkatan,’’ demikian Nunung.(dtk)

Baca Juga ...

Kijang Kapsul Masuk Jurang

CURUP – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di wilayah jalan lintas Curup-Lubuk Linggau sekitar pukul 05.00 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.