Jumat , 14 Desember 2018
Home / BENGKULU SELATAN / Jajaran Kemenag BS Menggelar Shalat Gaib

Jajaran Kemenag BS Menggelar Shalat Gaib

SHALAT GAIB: Jajaran Kemenag BS saat melaksanakan shalat gaib

PASAR MANNA – Bentuk solidaritas dan belasungkawa terhadap korban gempa Lombok di Provinsi Nusa Tenggara Barat jajaran Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) melaksanakan shalat gaib dan menggalang dana bantuan. Shalat gaib dipimpin langsung Kakan Kemenag BS, H. Arsan S Ibrahim.

Sholat Ghoib yang diawali dengan sholat Dhuha berjamaah ini diikuti oleh seluruh staf dan pejabat eselon IV, dilaksanakan belum lama ini di Masjid Al Iklas Kantor Kemenag. “Himbauan sholat Ghaib ini juga akan dilaksanakan oleh jajaran Madrasah dan KUA yang ada di Kecamatan. Diikuti pula dengan penggalangan dana yang nantinya akan disalurkan untuk korban gempa di Lombok,” kata Kakan Kemenag BS, Arsan.

Menurutnya, musibah menimpa korban gempa di NTB hendaknya dapat meningkatkan iman dan takwa bagi semua. Memperbanyak ibadah dan tak lupa mendoakan korban yang tertimpa musibah. Nantinya dari dana terkumpul akan disalurkan kepada korban gempa, dengan harapan dapat membantu meringankan beban para korban. Sementara ini dana terkumpul dari penggalangan dana sekitar Rp 3,5 juta.

“Mereka adalah saudara-saudara kita, satu bangsa yang wajib kita bantu dan doakan, semoga musibah ini dapat menjadikan kita semakin giat beribadah, meningkatkan keimanan dan ketakwaan,” imbuhnya.(key)

Baca Juga ...

Kapolres Terus Intensifkan Patroli ke Pelosok

KOTA MANNA – Menjelang pelaksanaan pemilu 2019, Kapolres Bengkulu Selatan (BS) mengintensifkan patroli ke daerah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.