Jumat , 14 Desember 2018
Home / METROPOLIS / Launching BPJS Klinik Pratama Sejahtera Utama

Launching BPJS Klinik Pratama Sejahtera Utama

LAUNCHING: Suasana launching BPJS Klinik Pratama Sejahtera Utama kemarin.

BENGKULU – Klinik Pratama Sejahtera Utama kemarin (9/10) melaunching BPJS Kesehatan untuk masyarakat umum. Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu Susilawaty, S.Sos, SKM, M.Kes yang hadir dalam peresmian mengatakan, dengan hadirnya layanan BPJS  Klinik Pratama Sejahtera Utama menambah pelayanan cepat bagi masyarakat sekitar karena memang rumah sakit cukup jauh.

Letaknya juga cukup strategis dekat dengan jalan membuat yang ingin berobat dengan mudah menjangkaunya. “Dinas kesehatan sangat mendukung dengan memberikan pembinaan dan rekomendasi dan telah memberikan izin operasional,”Terang Susilawaty.

Ditambahkannya, seluruh perizinan operasional sudah tidak ada kendala lagi dan juga dari pihak BPJS telah memberikan dukungan dan pelayanan serta  jatah 10 ribu layanan BPJS untuk klinik pratama. “Nanti masyarakat dapat pelayanan gratis dengan dibantu oleh BPJS,” terangnya.

Sementara itu pemilik Klinik Pratama Sejahtera Utama, dr. H Suhardi Abas, SH MH mengatakan Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu langsung melaunching Klinik Pratama Sejatera Utama melayani BPJS supaya masyarakat tahu bahwa Klinik tersebut melayani pasien BPJS. Ia berharap masyarakat yang belum tersentuh program pemerintah, tahun 2020 nanti semuanya sudah bisa mendapatkan pelayanan dari BPJS.

“Di klinik ini kita melayani pasien umum, Alahamdulillah dokter umum kita ada dua dan di tambah dokter gigi juga,”Terang Suhardi. Sementara itu, masyarakat yang hadir saat launching Arrahman (55) mengatakan sangat berharap dengan  adanya layanan BPJS di Klinik Pratama bisa membantu masyarakat yang ingin berobat secara gratis.

“Harapan kami semoga pelayanannya semakin mudah dengan adanya BPJS di Klinik Pratama ini,” Ungkap Arahman. (cw1/krn)

Baca Juga ...

Mutasi Kepsek Akhir Tahun

BENGKULU – Sebanyak 157 pejabat fungsional dilantik dan diambil sumpahnya oleh Sekda Provinsi  Bengkulu, Nopian ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.