Jumat , 14 Desember 2018
Home / BENGKULU UTARA / Mian Kunjungi JCH Asal BU

Mian Kunjungi JCH Asal BU

Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir. Mian yang kini tengah menunaikan ibadah haji di Makkah  mengunjungi Jamaah Calon Haji (JCH) asal BU yang beristirahat di hotel

ARGA MAKMUR – Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir. Mian yang kini tengah menunaikan ibadah haji di Makkah menyempatkan diri mengunjungi Jamaah Calon Haji (JCH) asal BU yang beristirahat di hotel. Terutama JCH yang menderita sakit dan berstatus risiko tinggi (risti).

Kemarin, Mian mengunjungi hotel tempat menginap JCH asal Desa Pagar Din Kecamatan Ulok Kupoi, Yusuf. Selain memang merupakan JCH risti, Yusuf juga menderita demam tinggi diduga keletihan akibat menunaikan ibadah.

Mian sengaja datang mengunjungi Yusuf untuk memastikan kondisinya dan memberikan suport pada Yusuf. Mian juga berkoordinasi dengan ketua kelompok dan tim medis sehingga Yusuf benar-benar bisa pulih kembali dan kembali menjalankan ibadah bersamaan JCH lainnya.

Dalam pesan singkatnya pada RB, Mian menuturkan JCH BU mayoritas dalam keadaan sehat dan bisa menjalankan ibadah dengan baik. Beberapa JCH yang sakit juga karena kelelahan yang umumnya diderita JCH. “Dengan beristirahat dan pemberian obat ringan JCH sudah bisa pulih kembali. Kami juga berharap terus dukungan doa dari tanah air terutama dari BU,” terangnya.

Mian juga terus menyempatkan diri melihat kondisi JCH asal BU di sela waktu ibadahnya. Hal ini untuk memastikan semua JCH BU dalam kondisi baik dan siap menjalankan ibadah. Bahkan, Mian beberapa kali sengaja datang ke hotel tempat menginap JCH BU. “Tentunya ini juga menjadi kewajiban saya untuk memastikan seluruh JCH dalam kondisi baik,” ujar Mian.(qia/adv)

Baca Juga ...

Mendes PDTT ke BU

ARGA MAKMUR – Hari ini, untuk ketiga kalinya Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.