Senin , 10 Desember 2018
Home / METROPOLIS / Curi Poin di Mukomuko, Persirel Semakin Optimis

Curi Poin di Mukomuko, Persirel Semakin Optimis

OPTIMIS : Tim Sepak Bola Persirel sudah siap menghadapi tim tamu Bengkulu Raya di Lapangan Pandawa hari ini.

CURUP – Kepercayaan diri Tim Persirel sepertinya semakin meningkat dalam menjalani berbagai laga paruh musim kedua Liga 3 Wilayah Bengkulu. Apalagi dalam laga tandang mereka di Mukomuko hari Minggu lalu, anak asuh Riskan Antony yang dijuluki Laskar Pat Petulai ini berhasil mencuri satu point alias berhasil menahan imbang PS Mukomuko dikandangnya sendiri.

Sehingga untuk laga selanjutnya, Persirel akan kembali menjadi tuan rumah dan akan menghadapi tim Bengkulu Putra bertambah optimis untuk mendapatkan point penuh di laga kandang tersebut. Laga tersebut jika tidak ada kendala akan di gelar di Lapangan Pandawa Yonif 144 Jaya Yudha Kecamatan Curup Selatan.

Manager Persirel Sudirman Harris kepada RB mengatakan, mereka akan terus berusaha membentuk mental para pemain yang rata-rata masih sangat muda. Terlebih mereka yang masih terbilang pemain-pemain baru dan belum punya jam terbang yang tinggi. Agar dalam setiap menjalani pertandingan, mereka tidak terbebani dengan masalah menang atau kalah.

‘’Jadi para pemain kita tanamkan yang paling utama buka soal menang atau kalah. Tapi keharusan bermain bagus dan menghasilkan gol hingga endingnya tim bisa menjadi pemenang serta meraih point. Bermain bagus itu ya harus sportif dan betul-betul menjalankan strategi permainan sesuai intruksi pelatih. Baik itu saat main tandang, apalagi saat main kandang,’’ ucap Sudirman.

Ditambahkan Sudirman, dirinya berharap seluruh masyarakat hari ini bisa memberikan dukungan langsung kepada para pemain di Lapangan Pandwa saat menghadapi Bengkulu Raya. ‘’Karena suport dari penonton bisa jadi salah satu motivasi tambahan. Dan target kita menang untuk mendapatkan point penuh,’’ demikian Sudirman.(dtk)

Baca Juga ...

Sukses Gelar Lomba Mewarnai

BENGKULU – Lomba mewarnai besutan Wanita Mandiri Rafllesia (Wama) Bengkulu di lantai 1 Mega Mall ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.