Kamis , 13 Desember 2018
Home / BENGKULU SELATAN / Ditemukan Pemilih Ganda 504 Orang

Ditemukan Pemilih Ganda 504 Orang

RAPAT PLENO: KPU BS menggelar rapat pleno rekapitulasi dan penetapan DPTHP tingkat kabupaten, Kamis (13/9).

KOTA MANNA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) gelar rapat pleno rekapitulasi dan penetapan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP) tingkat kabupaten, Kamis (13/9). Hasil pleno, ditemukan ratusan pemilih ganda sehingga jumlah pemilih dalam DPTHP berkurang.

Ketua KPU BS, Yulian, SH, mengatakan jumlah pemilih pada pemilu 2019 di Kabupaten BS ditetapkan pada rapat pleno rekapitulasi dan penetapan DPTHP tingkat Kabupaten BS ada 115.136 pemilih. Jumlah ini berkurang sebanyak 504 pemilih dari DPT yang sudah ditetapkan sebelumnya, yakni ada 115.640 pemilih. “Ada pengurangan 504 pemilih karena pemilih ganda,” ujar Yulian.

Pemilih ganda tersebut, lanjutnya, ditemukan diseluruh kecamatan di Kabupaten BS. Meliputi, tersebar di Kecamatan Air Nipis sebanyak 30 pemilih ganda, Bunga Mas ada 18 pemilih ganda, Kedurang terdapat 19 pemilih ganda, Kedurang Ilir ada 29 pemilih ganda, Kota Manna ada 134 pemilih ganda, Manna ada 45 pemilih ganda, Pasar Manna ada 68 pemilih ganda, Pino ada 27 pemilih ganda, Pino Raya ada 68 pemilih ganda, Seginim ada 55 pemilih ganda, dan di Ulu Manna ada 11 pemilih ganda.

“Terbanyak data pemilih ganda ditemukan di Kecamatan Kota Manna ada 134 orang. Menyusul Pasar Manna, dan Pino Raya. Pemilih ganda ini sudah kita coret dalam DPTHP,” demikian Yulian.(key)

Baca Juga ...

Satu Peserta SKB Gugur

KOTA MANNA – Hari pertama pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS di lingkungan Pemkab ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.