Senin , 10 Desember 2018
Home / BENGKULU SELATAN / Marak Curnak, 4 Sapi Raib

Marak Curnak, 4 Sapi Raib

KOTA MANNA – Kawanan pelaku pencurian ternak (curnak) kembali beraksi di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan (BS). Kali ini pelaku beraksi di Desa Gunung Kembang Kecamatan Manna. Tak tanggung-tanggung, pelaku langsung “menggasak” 4 ekor sapi milik korban Suin (52) warga Desa Gunung Kembang.

Dikatakan korban, peristiwa pencurian 4 ekor sapi miliknya tersebut terjadi Rabu dini hari (12/9). Sapi-sapi tersebut dicuri pelaku dari dalam kandang tak jauh dari kuari di desa setempat. Akibatnya korban menderita kerugian hingga Rp 50 juta karena pelaku mengambil sapi-sapi dewasa. “Sapi saya dikandangkan, tapi tetap diincar pelaku. Sapi yang besar-besar diambil para pelaku,” terang korban.

Aksi pelaku sempat dilihat penjaga kuari, namun para pelaku sudah keburu lebih dulu kabur dari lokasi kejadian. Warga juga sempat mengejar para pelaku dengan menggunakan 3 motor hingga ke simpang kampus Akbid Manna, namun 6 warga ini kehilangan jejak.

Dari keterangan saksi penjaga kuari, pelaku berjumlah sekitar 3 orang. Para pelaku beraksi menggunakan mobil Carry Futura untuk membawa sapi hasil curian. “Sempat dikejar warga, tapi kehilangan jejak. Pencurian ini juga sudah saya laporkan ke polisi. Mudah-mudahan para pelaku bisa segera ditangkap,” harap korban.(key)

Baca Juga ...

Tenggak Racun Babi, Kakek Meninggal

PINO – Warga Kelurahan Masat Kecamatan Pino, Rasik (75), ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.