Senin , 10 Desember 2018
Home / BENGKULU SELATAN / Pagi Ini, Mendes Berdialog dengan Nelayan

Pagi Ini, Mendes Berdialog dengan Nelayan

DIPAGAR: Menjelang pelaksanaan sepeda nusantara, jalan amblas TKR Sebanis dipagar, Kamis (13/9).

KOTA MANNA – Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDT) Eko Putro Sandjojo, dijadwalkan tiba di Bumi Sekundang Setungguan, Jumat (14/9). Jadwal pertama Mendes PDT akan berdialog dengan nelayan di Pantai Pasar Bawah Kecamatan Pasar Manna sekitar pukul 10.30 WIB.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bengkulu Selatan (BS), Supran, SH, menerangkan Mendes PDT Eko Putro Sandjojo dijadwalkan menuju BS pukul 07.30 WIB, Jumat (14/9). Agenda pertama menteri di Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Pasar Manna untuk berdialog dengan nelayan tradisional Pasar Bawah. Kemudian usai shalat Jumat sekitar pukul 14.30 WIB dilanjutkan dengan acara panen raya jagung di Desa Nanjungan Kecamatan Kedurang Ilir.

“Untuk rundown acara yang sudah kita terima, agenda pertama menteri besok (hari ini- red.) berdialog dengan nelayan di Pasar Bawah. Usai Jumat baru acara panen raya jagung di Desa Nanjungan,” kata Supran.

Dijelaskan Supran, mendes diagendakan menginap di Kabupaten BS karena Sabtu (15/9) mendes bersedia bergabung dengan peserta sepeda nusantara untuk mengikuti agenda nasional sepeda nusantara digelar Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di Kabupaten BS Lapangan Sekundang pukul 06.00 WIB. Siang harinya, mendes diagendakan meninjau dan meresmikan embung di Tanjung Agung. “Mendes 2 hari di BS mengikuti agenda panen raya jagung, dan sepeda nusantara. Juga meresmikan embung,” jelasnya.(key)

Baca Juga ...

Tenggak Racun Babi, Kakek Meninggal

PINO – Warga Kelurahan Masat Kecamatan Pino, Rasik (75), ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.