Jumat , 14 Desember 2018
Home / MUKOMUKO / 2019, Proyek Pembangunan Taman Lanjut

2019, Proyek Pembangunan Taman Lanjut

PERI/RB
DILANJUTKAN: Proyek pembangunan Taman yang sempat putus kontrak bakal dilanjutkan lagi.

MUKOMUKO-Tahun anggaran 2019 mendatang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Mukomuko akan lanjutkan  pembangunan taman di Bundaran Kota Mukomuko. Anggaran anggaran yang disiapkan mencapai Rp 1,8 miliar.

“Anggaran proyek pembangunan taman kita ajukan sebesar Rp 1,8 miliar pada APBD tahun 2019. Jadi jika nantinya anggaran direalisasikan, maka taman itu bakal dibangun lagi,’’ jelas Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Mukomuko, Ariansyah, ST, MT.

Selain lanjutan proyek pembangunan taman, juga lanjut pekerjaan pembangunan ikon daerah yang putus kontrak. Proyek ini juga akan dikerjakan tahun 2019. Anggaran  yang diajukan sebesar Rp 2,5 miliar. Anggaran sebesar itu untuk menyelesaikan pekerjaan yang lama. “Anggaran lanjutan proyek pembangunan taman itu mencapai Rp 2,5 miliar,” jelasnya.

Dengan besarnya anggaran untuk pembangunan taman kota, ia optimis pekerjaan pembangunan taman kota dipastikan selesai. Karena pekerjaannya memiliki waktu serlama 1 tahun sesuai kontrak yang ada.

‘’Lama pekerjaannya satu tahun. Jadi cukup tidak cukup harus selesai. Untuk melaksanakan pekerjaan lanjutan nanti kami akan mencari pihak rekanan yang benar-benar mumpuni. Sehingga pembangunan taman kota tak ada lagi masalah,” demikian Apriansyah.(hue)

Baca Juga ...

3 Pelajar SMP Diduga Hilang

MUKOMUKO – Ada tiga pelajar SMP di Kabupaten Mukomuko, dikabarkan hilang sejak Rabu (12/12). Tiga ...

Komentar
harianrakyatbengkulu.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

  1. Bagus,… !!!! akan tetapi bagaimana dengan daerah kecamatan dan Desa …???? terutama Desa Kami Desa Retak Ilir, Kecamatan Ipuh. Sudahkah pembangunannya dilanjutkan,…??? terimaksih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.