Kamis , 13 Desember 2018
Home / BERITA UTAMA / Honda Premium Matic Day Honda Tampilkan Sepeda Motor Premium di Bumi Rafflesia

Honda Premium Matic Day Honda Tampilkan Sepeda Motor Premium di Bumi Rafflesia

BENGKULU – Honda Premium Matic Day merupakan pameran eksklusif yang diadakan oleh Astra Motor dalam rangka mensosialisasikan kecanggihan teknologi terbaru dari Sepeda Motor Honda. Sabtu 27 Oktober 2018 merupakan hari dimana Astra Motor Bengkulu menggelar Event Regional yang berlokasikan di Bencoolen Indah Mall Kota Bengkulu.

Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor Bengkulu mengungkapkan bahwa Astra Motor juga memberikan promo spesial kepada konsumen berupa Direct Gift (Hadiah langsung), Potongan TOP (Term of Payment) dan Tanda Jadi khusus selama periode promo ditawarkan (26 Oktober 2018 hingga 29 Oktober 2018).

Promo spesial yang diberikan Astra Motor untuk All New Honda PCX adalah Direct Gift berupa Jaket Eksklusif dengan Tanda Jadi sebesar Rp. 2.600.000,- (Tipe CBS) dan Rp 3.000.000,- (Tipe ABS). All New Honda PCX Hybrid dapat juga dimiliki dengan membayar tanda jadi sebesar Rp. 6.500.000,-

All New Honda Vario 150 dapat dimiliki dengan membayar tanda jadi hanya Rp. 2.850.000,- ditambah dengan potongan TOP hingga 3 Bulan. Untuk All New Honda Vario 125, konsumen cukup membayar tanda jadi sebesar Rp. 2.350.000,- (Tipe CBS) dan Rp. 2.600.000,- (Tipe ABS) ditambah dengan potongan TOP hingga 3 Bulan juga.

Untuk pembelian All New Honda Vario 150 atau All New Honda Vario 125, konsumen juga akan mendapatkan jaket eksklusif dari Honda.

Sebanyak empat Sepeda Motor Honda yang ditampilkan dalam pameran eksklusif yang dimulai dari pukul 10.00 pagi ini. Keempat sepeda motor tersebut adalah All New Honda PCX Hybrid, All New Honda PCX, All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125.

All New Honda PCX Hybrid

All New Honda PCX Hybrid tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan penyematan logo hybrid di setiap sisi bodi serta penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang memberikan kesan mewah.

Skutik premium ini mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan hadir dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode , level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.

All New Honda PCX Hybrid terlihat semakin canggih dengan disematkannya mode berkendara yang terletakan pada stang sebelah kiri. Mode ini memiliki tiga pilihan berkendara sesuai dengan kebutuhan pengendara yakni Drive Mode, Sport Mode dan Idling Mode.

Mode D atau Drive Mode dimana pengendara dapat merasakan performa bertenaga namun hemat bahan bakar yang merupakan mode standar saat pertama kali motor dinyalakan. Mode S atau Sport Mode untuk pengendara yang ingin merasakan akselerasi yang lebih responsif dibandingkan mode D.

Pengendara yang ingin menghentikan fungsi dari fitur Idling Stop System (ISS) dengan tenaga yang sama seperti mode D. Ketiga mode ini akan berfungsi saat motor assist memberikan dukungan tenaga bagi skutik bertenaga 150cc ini.

All New Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan Enchanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan, efisiensi pendingan dan transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk menunjungan kenyaman pengendara, model ini dilengkapi dengan DC socket untuk power charger yang terletak pada konsol box sisi depan serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan dengan penyematan ban yang lebih lebar yakni 100/80-14 untuk ban depan dan 120/70-14 untuk ukuran ban bagian belakang dan desain velg terbaru.

Skutik premium ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan serta disematkannya suspensi ganda di bagian belakang. All New Honda PCX Hybrid dibanderol dengan Harga OTR (On The Road) Bengkulu Rp 41.190.000.

All New Honda PCX

All New Honda PCX 150 produksi Indonesia dengan pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS. Kehadiran skutik premium Honda sebagai pionir di segmen ini semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya.

Honda PCX telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang mewah, fitur berkelas dan posisi berkendara yang sangat nyaman.  Kami sangat mengapresiasi konsumen setia di Bengkulu yang menunggu cukup lama untuk memiliki motor impiannya ini yang didatangkan dari luar negeri.

Namun akhirnya All New Honda PCX 150 diproduksi langsung oleh AHM yang tentunya hadir dengan harga semakin terjangkau dengan penyematan konsep dan fitur premium.

Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi berkendara sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang.

All New Honda PCX 150 hadir di Indonesia  dengan 2 tipe  yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni OTR (On The Road) Bengkulu Rp 28.590.000,-  hingga Rp 31.590.000,-.

All New Honda Vario 150

All New Honda Vario 150 hadir sebagai skutik performa tinggi dengan pengembangan mesin 150cc. Dengan catatan waktu 11,6 detik, All New Honda Vario 150 dapat menempuh jarak 0 – 200 meter dan dapat mencapai top speed 105 km/jam.

Fitur Idling Stop System (ISS) menjadikan model ini menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3.

 Ukuran bodi yang pas dengan ban yang besar, depan 90/80 dan belakang 100/80 memberikan kemudahan. Velg pun kini tampil baru dengan desain sporti. Sistem pengereman lebih nyaman dengan disematkan Wavy Disc Brake berukuran 190mm dan semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.

Honda Smart Technology pun tetap dipertahankan pada All New Honda Vario 150 dari generasi sebelumnya, teknologi eSP pada mesin 150cc berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal.

ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan. Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesian saat mesin berhenti bekerja lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan mesin kembali.

Model terbaru ini memiliki 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black , Exclusive Matte Red , Exclusive Matte Silver dan Exclusive White . Skutik premium Honda berkapasiatas mesin 150cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan dipasarkan dengan harga OTR Bengkulu Rp 23.120.000.

All New Honda Vario 125

All New Honda Vario 125 dengan akselerasi mesin kapasitas 125cc yang lebih baik dari model sebelumnya memiliki catatan waktu tempuh 12,5 detik untuk jarak 0 -200 meter dan dapat mencapai top speed 98 km/jam. Dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS) yang tersematkan, All New Honda Vario 125 dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter dengan metode ECE R40.

All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga OTR Bengkulu Rp 19.700.000. Sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black , Advance White Red dan Advance Red dengan harga OTR Bengkulu Rp 20.520.00.(rls)

Baca Juga ...

Hujan Sebentar, Kota “Terkepung” Banjir

BENGKULU- Hujan deras yang mengguyur Kota Bengkulu, sejak Rabu (12/12) sore kemarin  kembali membuat sejumlah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.