Kamis , 13 Desember 2018
Home / BERITA UTAMA / Walikota South Windsor New York Hadiri RB Award

Walikota South Windsor New York Hadiri RB Award

EKI/RB
AKRAB: Walikota South Windsor, Amerika Serikat Dr. Saud Anwar ditemani mantan Wagub Sultan B Najamudin saat tiba di depan kantor Graha Pena RB kemarin sore. Ia disambut oleh GM RB Marsal Abadi, SE.

BENGKULU – Keluarga besar Harian Rakyat Bengkulu (RB) kemarin (16/11) kedatangan tamu spesial yang datang langsung dari Amerika Serikat yakni Walikota South Windsor, New York Dr. Saud Anwar. Ia datang ditemani mantan Wakil Gubernur Bengkulu Sultan B Najamudin. Turun dari pesawat, Walikota yang beragama muslim di Amerika Serikat ini langsung berkunjung ke Graha Pena RB.

Ia langsung disambut oleh General Manager RB Marsal Abadi, SE, General Manager RBTV Pihan Pino, M.Ikom, Pemred RB Riky Dwi Putra serta kru redaksi RB. Dalam perbincangan hangat di dapur redaksi RB, Saud mengaku sangat senang karena telah diundang ke Bengkulu untuk menghadiri perayaan HUT Emas Provinsi Bengkulu ke-50.

“Saya ke Bengkulu membawa pesan damai untuk semuanya yang ada di Bengkulu. Terima kasih saya sudah diundang dan disambut dengan hangat. Saya baru landing tadi, langsung ke sini (RB). Memang keberadaan media lokal sangat penting seperti koran ini, dibutuhkan karena berhubungan langsung dengan masyarakat,” tutur Saud.

Pria berdarah Pakistan ini menceritakan bahwa sebelumnya ia sempat membaca-baca dan mencari informasi tentang Bengkulu. “Ketika saya membaca sejarah Bengkulu saya sangat terkesan, terutama dengan kemandirian masyarakatnya. Dengan usia ke 50, saya turut mendoakan ke depan agar Bengkulu bisa lebih maju lagi,” ujar walikota beragama Islam pertama di New York tersebut.

Dalam kesempatan itu, GM RB Marsal mengundang langsung Saud untuk hadir dalam acara Rakyat Bengkulu Award yang akan digelar Senin (19/11) malam di Grage Hotel. Undangan itu disambut baik oleh Saud. Sultan sebagai pihak yang mendampingi Saud memastikan bahwa Saud akan hadir di acara RB Award tersebut. “Undangan ini merupakan suatu kehormatan bagi saya,” kata Saud.

Sultan menyambut baik RB Award. Dia berharap program ini dapat dilanjutkan ke tahun-tahun berikutnya. “Saya pastikan Pak Walikota (Saud Anwar) akan hadir,” kata Sultan.

Rakyat Bengkulu Award yang diagendakan Senin malam (19/11) bakal berlangsung seru dan meriah. Guest Star Stand Up Komedi, Mamat Alkatiri hadir langsung di acara puncak HUT RB yang ke 17 itu.

“Nanti seluruh undangan akan dihibur dengan penampilan-penampilan spektakuler. Diantaranya Mamat Alkatiri. Jangan lupa hadir dan saksikan, acara dimulai pukul 19.30 sampai 22.00 WIB di Grage Hotel Bengkulu,” ujar Koordinator RB Award, Tusda Adam.

Di acara RB Award itu, kata Tusda RB akan memberikan penghargaan kepada seluruh kepala daerah mulai dari bupati, walikota dan gubernur yang selama ini menjadi mitra terbaik Harian RB. Termasuk mengumumkan tiga besar kepala daerah favorit pilihan pembaca RB. “Rencananya Plt Gubernur Bengkulu juga akan hadir langsung, termasuk semua kepala daerah dan FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah,” kata Tusda.

Dikatakan Tusda, event ini spektakuler, mengingat ratusan peserta akan memadati event yang dibentang di Grage Hotel Bengkulu. ‘’Untuk persiapannya hingga ini sudah diatas 80 persen. Nanti disela-sela acara ini, juga akan diberikan penghargaan kepada karyawan yang dinilai terbaik dalam pengabdian selama bekerja di Media cetak dalam naunguan RB Media grup ,” jelas Tusda.(tew)

Baca Juga ...

Hujan Sebentar, Kota “Terkepung” Banjir

BENGKULU- Hujan deras yang mengguyur Kota Bengkulu, sejak Rabu (12/12) sore kemarin  kembali membuat sejumlah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.