Senin , 25 Maret 2019
Home / Borgol / Aniaya Bocah SD

Aniaya Bocah SD

BENGKULU – Salah seorang murid SD, ER (10) warga Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma menjadi korban kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTD) di kebun sawit Kelurahan Teluk Sepang Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

Kasus penganiayaan ini terjadi Jumat (22/12) sekitar pukul 16.15 WIB saat korban baru pulang dari latihan pramuka di sekolahnya. Berdasarkan laporan orangtua korban ke Polres Bengkulu, korban ditemui oleh pelaku yang ingin mengantarkan korban pulang ke rumah.

Namun setelah korban naik ke atas motor, pelaku membawa korban ke TKP (kebun sawit). Di sana pelaku memarkirkan motornya di bawah pohon kelapa sawit dan langsung mencekik korban dan membenturkan kepala korban beberapa kali ke pohon saiwit. Setelah puas menyiksa korban, pelaku langsung pergi begitu saja meninggalkan korban di TKP.

Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP. Sudarno membenarkan adanya laporan kasus penganiayaan tersebut. “Korban melapornya di Polres Bengkulu dan sedang ditangani oleh Polres Bengkulu. Atas kejadian ini, kepada orangtua agar lebih memperhatikan anak-anaknya, terutama yang masih SD kalau pulang sekolah agar dijemput,” demikian Sudarno.(tew)

Berita Lainnya

Gudang Barang Bekas Terbakar

BENGKULU – Kebakaran terjadi di Jalan Irian RT 2 RW 1 Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *