Senin , 27 Mei 2019
Home / Probis / Belanja Online Murah dan Hemat di Shopee

Belanja Online Murah dan Hemat di Shopee

SHOPPE, e-commerce pendatang baru di pasar Indonesia dalam jual beli online. Selain memang salah satu e-commerce yang menyediakan barang online dengan harga murah dan terpercaya, Shoppe juga selalu memiliki banyak program unik untuk menarik perhatian konsumen. Oleh sebab itu, nama Shopee terus melambung dan menjadi favorit marketplace yang dipercaya.

Nah jika anda memang sering berbelanja di Shopee, anda pasti tahu banyak sekai barang menarik dengan harga yang terjangkau pula.  Tapi anda jangan asal pilih dalam membeli barang tanpa tahu tips dan strateginya. Mungkin beberapa barang di Shopee memang murah, tapi jika anda membeli barang dengan melakukan strategi dan tips dibawah ini, maka anda akan mendapatkan barang dengan harga yang lebih murah pula. Oleh karena itu simak sebentar tip sederhana untuk belanja online murah dan hemat di Shopee. Lalu gunakan lah tips ini sesuai dengan kebutuhan anda sendiri.

Memantau Barang di Flash Sale

Saat ini berbagai promo yang paling banyak diminati dan dipantau oleh sebagian masyarakat adalah flash sale. Dalam waktu setiap hari Shopee akan menyediakan flash sale dengan berbagai barang yang dijual dengan harga murah dan menarik. Saat flash sale terjadi, yang harus anda lakukan adalah segera membeli barang yang diinginkan dan segera langsung membayarnya saat itu juga. Karena ada beberapa barang yang jumlahnya terbatas, alias siapa cepat dia dapat.

Sebelum flash sale dimulai Shopee juga akan memberikan pemberitahuan barang apa saja yang akan di flash sale. Sehingga anda jadi tahu kapan barang yang diinginkan mulai dijual. Caranya, buatlah alarm pada ponsel di aplikasi Shopee agar anda tidak ketinggalan dan kehabisan untuk membeli barang yang sedang diincar.

Memanfaatkan Voucher dan Kupon Shopee

Tak perlu khawatir jika anda kehabisan barang di flash sale Shopee, karena Shopee juga mempunyai banyak promo kupon dan voucher potongan harga. Jika anda ingin mendapatkan voucher dank upon Shopee, anda bisa menyimak banner Shopee yang ada di halaman depan Shopee atau juga bisa menyimak akun media sosial yang mereka punya.  Anda juga bisa mendapatkan promo Shopee eksklusif dari beberapa akun official resmi lainnya di ShopBack.

Anda hanya perlu melihat daftar kode promo dari Shopee yang ada di Shopback untuk tahu detail setiap promo. Selain itu juga adanya kupon cashback dan gratis ongkos kirim yang dapat digunakan kapan saja selama promo berlaku.

Cek dan Pilih Barang dengan gratis Ongkos Kirim

Selanjutnya selain memanfaatkan Voucher dan kode promo dari shopback, kamu juga bisa belanja lebih hemat dengan adanya promosi gratis ongkos kirim dari Shopee. Beberapa toko dan barang di Shopee menyediakan gratis ongkos kirim sebesar beberapa puluh ribu. Dengan adanya potongan harga dan free ongkir ini tentu saja membuat anda lebih untung.

Program gratis ongkos kirim memiliki syarat tertentu untuk harga barang. Ada beberapa toko online di Shopee yang mensyaratkan harga barang dengan nilai nominal minimal belanja baru anda bisa mendapatkan gratis ongkos kirim. Sebelum membayar dan membeli barang, anda harus pastikan dulu tersedia atau tidaknya promo gratis ongkos kirim tersebut.

Undang teman untuk membuat Group Hemat

Beberapa bulan yang lalu, Shopee menghadirkan kembali fitur terbarunya yaitu Grup Hemat. Fitur Grup hemat merupakan suatu fitur yang bisa membuat pembeli untuk mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga yang sangat murah. Cara untuk mendapatkannya adalah, kamu hanya mengundan teman atau membuat grup hemat agar dapat membelinya bersama-sama 2 atau 3 orang saja.

Jika kamu ingin bersabar untuk membeli barang tersebut, kamu bisa mencoba grup hemat ini. Kamu hanya perlu menunggu calon pembeli lainnya agar barang yang dijual dengan harga potongan yang tinggi. Beberapa barang yang dijual dalam grup hemat ini biasanya kebutuhan rumah tangga, makanan, minuman yang dapat dibeli dalam jumlah banyak.

Itulah beberapa tips sederhana belanja online di Shopee dengan harga murah dan hemat yang bisa kamu lakukan. Nah, dari beberapa tips yang diberikan, kira-kira mana saja yang menarik untuk anda? (rilis)

Berita Lainnya

Hypermart Berikan Promo Belanja Lebaran

BENGKULU – Hypermart Bencoolen Mall memberikan promo untuk sejumlah item sebagai persiapan belanja lebaran bagi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!