Kamis , 22 Agustus 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Bup: Jangan Cepat Salahkan Dispora

Bup: Jangan Cepat Salahkan Dispora

CURUP – Kekisruhan keberangkatan penerima reward dari Pemkab Rejang Lebong (RL), mendapat tanggapan serius dari Bupati RL DR. H. Hijazi, SH, M.Si. Bupati menyatakan, kekisruhan itu jangan langsung salahkan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) RL. Pasalnya, kegiatan tersebut sudah diserahkan kepada pihak ketiga.

WANDA/RB TUMPENG: Ketua TP PKK Kabupaten RL dan Bupati RL beserta unsur FKPD melakukan pemotongan nasi tumpeng.

‘’Jangan langsung menjustivikasi atau menyalahkan Dispora. Kalau mau marah ya marahlah saya duluan. Tapi saya tetap legowo. Tidak mungkin Dispora mau menelantarkan anak-anak. Dispora ini pemerintah, dan mau memberikan reward. Tak mungkin punya niat buruk menelantarkan anak-anak,’’ tegas Bupati Hijazi.

Terkait apakah ada kelalaian dari panitia dan Dispora, Bupati Hijazi tetap berfikir positif. Karena apa saja bisa terjadi, terutama dalam kondisi yang kini sedang ramai jadwal penerbangan. Jadi memungkinkan tidak bisa menerbangkan 150 orang sekaligus dalam satu pesawat. Juga perlu diketahui, rencana 150 orang yang akan diberangkatkan it, tapi yang bisa berangkat hanya 52 orang.

‘’’Tetapi tetap mereka yang tidak jadi berangkat tentunya dipikirkan reward pengganti. Tapi secara teknis tetap diserahkan kepada Dispora bagaimana teknis dan solusi terbaik. Serta harus diprogramkan secara matang agar tak mengecewakan anak-anak yang sudah mengukir porestasi tersebut,’’ demikian Bupati Hijazi.(dtk)

Berita Lainnya

Pemkab Siapkan Lahan Baru Lapas Curup

CURUP – Menindaklanjuti kondisi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Curup yang sudah over kapasitas, Pemerintah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!