Rabu , 26 Juni 2019
Home / Pemilu / Bupati: Pilih Caleg Bertanggungjawab Dan Tidak Menjelekkan Orang Lain

Bupati: Pilih Caleg Bertanggungjawab Dan Tidak Menjelekkan Orang Lain

PENARIK – Jelang Pemilu 2019, Bupati Mukomuko H. Choirul Huda, SH turut mengingatkan masyarakat dalam memilih calon anggota legislatif (Caleg). Menurut Bupati, masyarakat tidak perlu memilih Caleg yang suka menjelek-jelekkan orang lain. Ia menginginkan Kades dan masyarakatnya, menjadi terdepan mewujudkan ini.

“Kalau baik, pilih! Kalau berpotensi sombong, jangan pilih!. Pilih Caleg yang bertanggungjawab, tidak menjelekkan-jelekkan. Biar enak bekerjasama,” sampai Bupati.

Dijelaskan Bupati, bahwa membangun Kabupaten bukan peran anggota dewan saja. Sebab dana untuk pembangunan, bersumber dari masyarakat dan dikelola Pemkab Mukomuko. “Tidak mungkin APBD tidak saya peruntukkan ke masyarakat.

Ini katanya Bupati menghambat pembangunan. Darimana bupati hambat pembangunan. Katanya anggota dewan yang bangun. Lah, darimana dananya anggota dewan itu, kalau bukan dari Pemda,” ujar Huda.

Makanya lanjut Huda, agar Pemkab dan Legislatif terus dapat bekerjasama. Sebab tidak ada yang paling hebat antara keduanya. Mengingat uang untuk pembangunan itu semuanya bersumber dari masyarakat dan digunakan untuk pembangunan.

Bupati pun meminta Sekda melakukan pembangunan secara maksimal. Selalu ajak anggota DPRD, bekerjasama. Semua pembangunan berasal dari masyarakat dan untuk masyarakat.

“Jadi tidak ada klaim berkat si ini, si itu, si A, si B. Saya yakin, begitu lewat jalan bagus, nggak akan ingat dengan saya. Kalau ada lubang satu saja, terganggu kendaraannya, langsung ingat saya, apa kerja Bupati. Mari bersama-sama.  Begitu Bupati dihujat, kades harus didepan, masyarakat juga. Kades saya kompak, masyarakat saya kompak,” demikian Huda. (hue)

Berita Lainnya

KPU Bersiap Hadapi Sengketa PHPU

BENGKULU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu menggelar rapat koordinasi (rakor) persiapan sengketa Perselisihan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!