Senin , 25 Maret 2019
Home / Pemilu / Gudang Ditaburi Obat Anti Tikus

Gudang Ditaburi Obat Anti Tikus

Yayan/RB
PERIKSA: Pengecekan secara periodik kondisi logistik Pemilu 2019 oleh KPU Seluma, kemarin (22/12).

SELUMA -Terpisahnya gudang penyimpanan logistik dengan kantor sekretariat mengharuskan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma lebih awas. Jarak gudang logistik dan kantor sekretariat mencapai 500 meter, maka secara periodik setiap bulan di minggu ketiga, komisioner KPU Seluma melakukan pengecekan kondisi logistik di gudang berupa ruko di Jalan Merdeka, Kelurahan Pasar Tais.

‘’Minggu ke tiga setiap bulannya kita lakukan pengecekan. Untuk memastikan semua logistik tersebut aman dan lengkap sesuai dengan data yang ada,’’ terang Ketua KPU Seluma, Sarjan Efendi, SE usai melakukan pengecekan logistik, kemarin (22/12).

Sejauh ini kata Sarjan tidak ada kendala. Semua logistik berupa bilik dan kotak suara, kondisinya baik dan utuh. ‘’Saat melakukan pengecekan semua kita hitung satu persatu. Lalu setelah itu kita tambahkan kembali pengaman, kita taburkan kapur barus untuk mengusir tikus atau binatang lainnya yang dapat merusak logistik tersebut,’’ jelasnya.

Untuk penjagaan tambah Sarjan, KPU meminta bantuan Polsek Seluma menyiagakan personelnya selama 24 jam nonstop. ‘’Kami berterima kasih kepada Kapolres Seluma atas dukungannya dalam melakukan pengamanan ini, menempatkan anggota Polsek Seluma di gudang logistik pemilu. Selain itu kami dari sekretariat juga menyiagakan petugas membantu melakukan penjagaan gudang,’’ sampainya.(aba)

Berita Lainnya

KPU Kota Tetapkan Empat Lokasi Kampanye Akbar

BENGKULU- Jelang pelaksanaan kampanye akbar peserta pemilu, Jumat (22/3) pagi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *