Wednesday , 23 January 2019
Home / Daerah / Seluma / Pelantikan Pejabat JPTP

Pelantikan Pejabat JPTP

SELUMA – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH memastikan pelantikan 11 kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) pejabat eselon II Pemkab Seluma akan digelar Januari 2019.

‘’Yang menentukan nama-nama layak hasil seleksi JPTP itu adalah panselnas, kita hanya menerima. Yang disampaikan panselnas itulah yang akan kita lantik,’’ kata Bundra.

Menurut Bundra, siapapun yang ditetapkan panselnas untuk jadi kepala OPD diharapkan dapat membawa kemajuan besar bagi pembangunan Seluma. ‘’Saya harap siapapun yang dilantik dapat bekerja maksimal melaksanakan program di OPD-nya. Serta dapat bersinergi dalam membangun dan memajukan Seluma,’’ lanjut Bundra.

Pejabat yang akan dilantik juga harus dapat membawa dan menarik program pusat ke Seluma. Sehingga percepatan pembangunan segera terwujud, guna mengentaskan ketertinggalan yang masih dirasakan masyarakat. ‘’Dana di kementerian sangat banyak, tinggal kita melobinya. Ajukan proposal, agar dana tersebut dapat dikucurkan dan masuk ke Seluma,’’ saran Bundra.(aba

Berita Lainnya

Ilham, Bayi Hiperbillirubin Butuh Bantuan

Tak dapat dibayangkan gundah gulananya perasaan Sutrisno (24) dan istri, Sezy Liana Sari (22) warga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *