Kamis , 27 Juni 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Tahun Baru, Waspada Pesta Miras & Narkoba

Tahun Baru, Waspada Pesta Miras & Narkoba

ARGA MAKMUR – Salah satu yang diwaspadai polisi saat perayaan malam tahun baru adalah beredarnya narkoba yang dikonsumsi masyarakat, serta aksi pesta narkoba. Terutama di tempat-tempat hiburan dan lokasi wisata saat perayaan malam tahun baru.

 Bahkan tak jarang ditemui pada malam pergantian tahun, sekelompok orang pesta minuman keras secara terbuka di tempat umum dan pinggir jalan. Hal ini kerap memicu terjadinya tawuran antar kelompok.

 Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM melalui Kasat Reskrim AKP. M Jufri, S.IK menerangkan polisi sudah mempetakan titik-titik yang menjadi pusat keramaian saat malam pergantian tahun. Tak menutup kemungkinan polisi akan tetap memeriksa orang-orang yang mencurigakan.

 “Kita sudah membentuk tim gabungan untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru termasuk mengantisipasi peredaran narkoba. Jika da orang yang mencurigakan tentunya akan kita periksa,” tegas Kasat Reskrim.

  Tidak hanya di pusat Kota Arga Makmur, polisi juga disebar di pusat-pusat keramaian di wilayah kecamatan. Termasuk menelisik peredaran narkoba dimungkinkan terjadi di beberapa kecamatan. “Kita waspadai kejahatan lainnya  seperti curanmor, curat dan lainnya,”  pungkasnya. (qia)

Berita Lainnya

Pedagang Mulai Ditertibkan

ARGA MAKMUR – Dinas Perdagangan Bengkulu Utara bekerjasama dengan Satpol PP mulai melakukan penertiban pedagang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!