Rabu , 27 Maret 2019
Home / Probis / Yamaha FreeGo, Kendaraan Anti Ribet

Yamaha FreeGo, Kendaraan Anti Ribet

IKSAN/RB
MATIK BARU: Matik terbaru yang diberi nama Yamaha FreeGo resmi diperkenalkan pada masyarakat Bengkulu di Solaria Bencoolen Mall, kemarin (22/12).

BENGKULU – Thamrin Brothers main dealer motor merek Yamaha di Bengkulu resmi mengenalkan matik terbaru yang diberi nama Yamaha FreeGo. Motor ini disebut sebagai kendaraan anti ribet, memiliki silinder 125 cc, menggunakan teknologi blue core sehingga dapat hemat BBM hingga 50 persen.

Marketing Manager Yamaha Thamrin Brothers Main Dealer Motor Yamaha di Bengkulu,  Seprizal Haidir mengatakan, untuk  pertama kali FreeGo diperkenalkan di event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Jakarta Convention Center pada pertengahan November lalu. “Saat itu jutaan fans Yamaha sangat menyambut kehadirannya,” jelasnya di hadapan puluhan awak media yang mengikuti agenda perkenalan, kemarin (22/12).

Hadir tiga tipe yakni, FreeGo reguler dengan harga Rp 18 jutaan, FreeGo S harga Rp 20 juta dan FreeGo ABS harga Rp 22 juta. Pihak Thamrin Brothers sangat optimis matik bertenaga dengan desain stylish, elegan dan sangat nyaman dikendarai ini, bakal direspon seluruh kalangan. Baik dari kalangan pengusaha, mahasiswa, ibu-ibu, pelajar serta kalangan umum.

“Sejumlah fitur baru yang belum ada sebelumnya di motor-motor merek lain, seperti letak mulut tangki BBM yang bukan di bawah jok, membuat pengisian bahan bakar sangat mudah, praktis tidak menimbulkan kerepotan dengan membuka tutup jok motor,” terangnya.

Motor dilengkapi model lampu LED yang sangat terang, sehingga sangat aman dan nyaman dikendarai malam hari. Kemudian speedometer sudah tampil full digital, tidak analog lagi, dengan penyematan sistem kunci motor teknologi terkini.

FreegGo, kata dia, juga memiliki kapasitas bagasi yang sangat besar sampai 24 liter, dapat memuat helm, bola bagi penggemar olahraga dan barang bawaan lain. “Fitur ini menjadikan pemilik motor tidak perlu menambah bagasi lagi di belakang motor,” urainya.

Keunggulan lain dari FreeGo masih sangat banyak, seperti kembang ban yang sangat lebar, dengan kapasitas tangki mencapai 4,5 liter dan memiliki komparasi pemakaian BBM yang sangat menarik. Setiap 1 liter dapat menembus jarak hingga 62 kilometer. (iks)

Berita Lainnya

Kelebihan Energi? Salurkan Melalui Wahana-wahana di Houbii Urban Adventure Park

SEMUA orang memiliki energi berlebih. Ada yang menghabiskannya dengan melakukan hal-hal positif. Ada yang menghabiskannya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!