Kamis , 25 April 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Hantam Truk Mogok, Pelajar SMP Tewas

Hantam Truk Mogok, Pelajar SMP Tewas

SHANDY/RB
OLAH TKP: Polisi saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kecelakaan yang menewaskan pelajar SMP, kemarin (23/12) pagi.

LAIS – Zeni (15) warga Desa Lubuk Mumpo, Kecamatan Air Padang, Bengkulu Utara (BU) pukul 01.00 WIB, Minggu (23/12) dini hari tewas secara mengenaskan dalam kecelakaan di Jalan Lintas Barat (Jalinbar), Desa Air Padang, Kecamatan Lais. Meski sempat dilarikan ke Puskesmas, nyawa korban tak bisa diselamatkan.

Korban yang berstatus pelajar kelas IX SMP tersebut tewas meregang nyawa dengan luka di bagian kepala serta mengeluarkan darah dari mulut dan telinga. Korban langsung tak sadarkan diri di TKP dan diperkirakan sudah meninggal dunia sebelum dilarikan ke Puskesmas.

Kejadian ini berawal saat korban mengemudikan Honda Blade BD 6619 SD dan membonceng rekannya Panji (17), melaju dari arah Ketahun hendak pulang ke rumahnya dengan kecepatan tinggi.

Naas saat melintasi Jalinbar Desa Air Padang dimana jalan mulus dan menikung, persis di depan korban ada truk Hino yang terparkir lantaran mogok. Lantaran jalan gelap dan berada selepas tikungan, korban yang melaju kencang langsung menghantam bagian belakang truk.

Diduga bagian dada dan kepala korban membentur bak truk hingga korban terlempar. Sedangkan rekan korban Panji tak mengalami luka serius dalam kecelakaan ini.

Data terhimpun RB, selain berada selepas tikungan pengemudi truk yang memang tidak ada di tempat juga tidak memasang tanda di jalan jika ada truk yang mogok dan terparkir. Selain itu di sepanjang jalan juga tidak ada penerangan.

Kapolres BU, AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM melalui Kasat Lantas, AKP. Ilham Syafrianto Sakti, SH, S.IK membenarkan kecelakaan tersebut dan polisi sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kini kedua kendaraan sudah diamankan di Mapolres BU untuk penyelidikan.

“Kita sudah melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi yang mengetahui kejadian, termasuk sopir yang meninggalkan truk dalam keadaan mogok di lokasi,” jelas Kasat. (qia)

Berita Lainnya

Keluar Tengah Malam, Ditemukan Tergantung

PINANG RAYA – Sukardi (48) warga Desa Marga Bhakti Ketahun ditemukan tewas tergantung di kawasan ...

error: Content is protected !!