Wednesday , 23 January 2019
Home / Daerah / Kaur / Kelulusan CPNS Tunggu Panselnas

Kelulusan CPNS Tunggu Panselnas

KOTA BINTUHAN –Jelang akhir tahun 2018, 400 lebih para pendaftar CPNS Kaur, tunggu pengumuman kelulusan CPNS. Namun informasi yang diterima RB, pengumuman kelulusan setelah usai Natal nanti.
Kendati sudah menggelar rapat bersama pada Sabtu lalu, Tapi sampai kemarin Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (PSDM) Kabupaten Kaur, belum memastikan jadwal pengumuman CPNS. Pasalnya, BKD dan PSDM masih tunggu informasi resmi dari Panselnas.
Plt Kepala BKD dan PSDM Kabupasten Kaurm Asman Suhadi, menjelaskan nama-nama peserta tes CPNS yang masuk SKB beserta nilai dan syarat lainnya sudah disampaikan ke Panselnas. Dan pihaknya sudah menggelar rapat bersama, tapi tetap saja yang menentukan kelulusan Panselnas.
“Semua sudah kita sampaikan mulai nama dan hasil nilai SKB peserta,” tegas Asman Suhadi.
Pihaknya berharap peserta CPNS untuk terus mengikuti webset dari BKN dan juga BKD dan PSDM Kaur. Ini karena setiap informasi akan terus disampaikan secara online. Asman juga meminta agar peserta tidak mempercayai jika ada oknum yang berjanji tawarkan kelulusan CPNS dengan cara meminta sejumlah uang.
‘’Penerimaan CPNS sudah kita lakukan secara transfaran dan peserta bisa pantau langsung nilainya. Kita imbau kepada peserta untuk tidak mempercayai kalau ada oknum yang minta sejumlah uang,” pungkas Asman Suhadi.(cik)

Berita Lainnya

PKK Kecamatan Wujudkan 10 Program

KOTA BINTUHAN – Pascamutasi akhir Desember 2018 dan awal tahun 2019, juga berdampak pada pergantian ...