Kamis , 27 Juni 2019
Home / Breaking News / Nyaman Berkendara Bersama Yamaha FreeGo, Irit dan Isi Bensin Lebih Praktis

Nyaman Berkendara Bersama Yamaha FreeGo, Irit dan Isi Bensin Lebih Praktis

Yamaha FreeGo : Generasi terbaru Yamaha, FreeGo hadir untuk semua kalangan. Manager Marketing PT. Thamrin Brothers Area Bengkulu, Seprizal Haidil saat menggelar jumpa pers terkait launching FreeGo, Sabtu (22/12). (foto : betty/rb)

BENGKULU–  Maen dealer motor Yamaha, PT. Thamrin Brothers resmi memperkenalkan generasi matik terbaru, FreeGo, Sabtu (22/12). Mengusung tagline “The Amazing Matic” FreeGo memiliki beberapa keunggulan yang menggoda konsumen. Diantaranya kapasitas bagasi yang mencapai 25 liter. “Ini lebih besar dari kapasitas NMax. Jadi tidak perlu membeli bagasi tambahan. Sudah cukup dengan bagasi yang sudah ada,” terang Manager Marketing PT. Thamrin Brothers Area Bengkulu, Seprizal Haidil

Mengusung teknologi andalan Yamaha, yakni Blue Core, Yamaha FreeGo dipastikan irit dengan kapasitas tangki BBM 4,5 liter. “Pengisiannya pun lebih mudah atau dikenal dengan Smart Front Refuel. Dimana lubang tangki pengisian yang berada di posisi depan sehingga pengendara tidak perlu membuka jok. Tangki juga dilindungi pelat baja dan memiliki jarak terendah ke tanah 135 mm sama seperti NMax,” imbuhnya.

Kelebihan lain yang dimiliki FreeGo, bagian ban motor ini telah dibalut ban tubeless tapak lebar, sehingga membuat motor lebih stabil saat bermanuver. Memiliki pelek 12 inch dan LED Headlight yang lebih terang untuk berkendara. “Pada kondisi darurat pengendara dapat memberikan tanda dengan menyalakan lampu hazard yang ada pada FreeGo. Serta dilengkapi pula dengan electric power socket. Jadi kalau mau charger HP mudah,” katanya.

Seprizal optimis dengan fitur-fitur unggul yang dimiliki FreeGO, motor ini dapat menguasai pasar matik di Bengkulu. “Apalagi FreeGO memang diperuntukan untuk semua kalangan, baik remaja, dewasa, laki-laki maupun perempuan,” demikian Seprizal. (adn)

Berita Lainnya

Tampilan Baru New Honda BeAT Street eSP Semakin Ekspresif

BENGKULU – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran terbaru untuk New Honda BeAT Street ...

error: Content is protected !!