Jumat , 20 September 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Tim Pamatwil Mabes Polri ke Rejang Lebong

Tim Pamatwil Mabes Polri ke Rejang Lebong

Wanda/rb
PANTAU: Tim Pamatwil Mabes Polri Brigjen Pol Drs. Noviantoro Paliman didampingi Kapolres RL AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.Ik berbincang bersama masyarakat sekitar Pospam Bang Mego saat melakukan Pemantauan Pospam kemarin sore.

CURUP – Tim Pengamatan Wilayah (Pamatwil) Mabes Polri, kemarin sekitar pukul 16.00 WIB sampai di Kabupaten Rejang Lebong (RL) dan langsung mendatangi Pos Pengamanan (pospam) Bang Mego. Kedatangan Tim yang dikomandoi Brigjen Pol  Drs. Noviantoro Paliman, serta AKBP Iwan Setiadi, SE dan Kompol Rusdi Batu Bara, ST ini disambut langsung Kapolres RL AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK yang didampingi para perwira jajaran Polres RL.

Adapun arahan yang disampaikan Tim Pamatwil Mabes Polri, antara lain perlunya pembenahan penjabaran tugas masing-masing  Satgas Ops Lilin Nala 2018. Selain itu pos pelayanan dan pos pengamanan perlu dimasukan dalam struktur kegiatan. Serta para anggota yang masuk dalam Pam Operasi Lilin Nala 2018 harus dipastikan benar-benar disiplin dan menjalankan tugas sebagaimana mestinya.

Kapolres RL AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK menyampaikan, secara keseluruhan mereka sudah siap untuk mengamankan wilayah, khususnya Rejang Lebong selama musim liburan Natal dan Tahun Baru. Mereka sudah menyiapkan personil untuk pengamanan maupun pelayanan bersama TNI dan instansi lainnya.

Bahkan, sambung Jeki, dirinya secara langsung sudah melakukan pemantauan kondisi masing-masing objek wisata yang diperkirakan menjadi pusat keramaian selama libur natal dan tahun baru. Ini untuk memastikan bahwa masyarakat nantinya bisa dengan nyaman dan aman mengisi liburan mereka. ‘’Pengecekan lokasi wisata serta jalur lintas sudah kita lakukan. Termasuk tempat-tempat ibadah saat Natal sudah kita cek satu per satu. Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan dengan lancar dan masyarakat mengisi libur dengan nyaman dan aman,’’ demikian Jeki.(dtk)

Berita Lainnya

17 Hektare Lahan Terbakar

CURUP – Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Rejang Lebong (RL) mencatat sepanjang dua bulan belakangan, ...

error: Content is protected !!