Jumat , 22 Maret 2019
Home / Breaking News / Diterjang Badai, Rumah Warga Mentiring Hancur

Diterjang Badai, Rumah Warga Mentiring Hancur

TIMPA: Warga saat membersihkan dahan kelapa yang menimpa rumah di Desa Mentiring setelah dihantam hujan badai tadi malam. (foto : albertus/rb)

KOTA BINTUHAN– Hujan yang disertai angin kencang yang melanda Kabupaten Kaur Selasa (25/12) malam mengakibatkan lampu listrik di Kaur padam total. Tidak hanya itu saja sekitar pukul 19.00 WIB, satu unit rumah warga di Desa Mentiring Kecamatan Semidang Gumay. Rumah warga yang tertimpa pohon kelapa adalah rumah  Jamaludin. Beruntung tidak ada korban jiwa atau luka dari kejadian tersebut. Karena pada saat kejadian korban bersama istri dan kelima anaknya sedang berada di ruang tengah.

Beruntung yang tertimpa pohon kelapa adalah bagian belakang rumah. Akibat kejadian tersebut bagian dapur rumah korban hancur. Karena kondisi cuaca evakuasi pohon kelapa hingga malam ini belum dilakukan warga.

“Yang terkena timpa pohon bagian dapur,  namun bagian atapnya hancur dan harus dibongkar. Tidak ada korban akibat kejadian itu namun rumah mengalami kerusakan cukup parah, ” ungkap Kades Mentiring Beriansyah kepada RB malam tadi.

Lebih lanjut menurut kades, untuk sementara korban dan keluarga terpaksa mengungsi ke rumah tetangga. Karena kondisi rumah masih rawan dan kalau hujan basah. “Besok (hari ini red)  baru kita potong pohon kelapanya. Untuk saat ini belum bisa karena kondisi hujan dan gelap, “pungkas Beriansyah.

Tidak hanya itu kondisi angin kencang juga membuat air laut naik.  Sehingga sebagian warga pesisir pun waspada takut air pasang. Hujan badai juga membuat banyak baliho caleg dan reklame roboh. (cik)

 

Berita Lainnya

Masih Banyak Wajib Pajak Belum Laporkan SPT

CURUP –  Jelang batas akhir masa penyampaian , masih banyak wajib pajak (WP) belum melaporkan SPT ...