Minggu , 21 Juli 2019
Home / Daerah / Seluma / Pantau Misa Natal

Pantau Misa Natal

SELUMA – Kapolres Seluma AKBP. I Nyoman Merthadana, S.Ik bersama Komandan Kodim (Dandim) 0425 Seluma Letkol. Inf. Wiwit Jalu Wibowo mengunjungi tiga gereja terbesar di Kabupaten Seluma. Masing-masing Gereja Katolik Tarsius di Desa Bukit Peninjauan 2, Gereja GKSBS di Desa Sumber Arum dan Gereja HKBP di Desa Lubuk Sahung, Senin (24/12) malam.

‘’Kita hanya ingin memastikan misa natal berjalan aman dan lancar. Sehingga warga kita umat kristiani dapat khusuk mengikuti kegiatan tersebut,’’ ujar Merthadana.

Kedatangan rombongan Kapolres dan Dandim disambut baik oleh para jemaat gereja yang saat itu sedang bersiap melaksanakan misa natal. ‘’Pengamanan juga dibantu anggota Kodim 0425 Seluma yang disebar di 40 gereja,’’ sambungnya.

Dandim 0425 Seluma Letkol. Inf. Wiwit Jalu Wibowo mengatakan pengamanan yang dilakukan anggotanya semata untuk memberikan rasa aman bagi umat kristiani dalam melaksanakan ibadah. ‘’Kita ingin warga yang merayakan misa natal ini terbebas dari semua gangguan. Bersama Polres Seluma kita akukan penjagaan hingga misa dan perayaan natal ini berakhir dengan lancar, tertib dan aman,’’ sampai Dandim.(aba)

Berita Lainnya

September, Dinsos Salurkan BPNT

SELUMA – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Seluma, Ir. Titik Sumila mengatakan September ...

error: Content is protected !!