Selasa , 15 Oktober 2019
Home / Daerah / Seluma / Pascalongsor, Jalan Talang Saling Ditutup

Pascalongsor, Jalan Talang Saling Ditutup

Yayan/RB
DITUTUP: Rambu peringatan yang di pasang Polsek Seluma di jalan longsor Kelurahan Mandi Angin.

SELUMA –  Badan jalan Simpang 4 Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma ke arah Dusun Mandi Angin Kelurahan Napal Kecamatan Seluma yang longsor Sabtu (22/12) malam, saat ini telah ditutup untuk mobil dan truk. Pemkab Seluma sementara ini hanya membuatkan jalan untuk dilintasi pejalan kaki dan sepeda motor.

Ditutupnya jalan tersebut dikarenakan kondisi tanah yang masih labil, sehingga sangat berpotensi kembali terjadinya longsor susulan yang membuat badan jalan tersebut ambles kembali.

Kapolres Seluma AKBP. I Nyoman Merthadana, S.Ik melalui Kapolsek Seluma Iptu. Jhoni Naibaho mengatakan kondisi gorong-gorong di bawah jalan tersebut sudah tidak mampu lagi dilintasi mobil. ‘’Kalau sepeda motor masih bisa, sudah ada jalan yang dibangun di samping jalan ambles itu. Namun demikian tetap harus hati-hati karena longsor masih mungkin terjadi,” terang Jhoni, kemarin (25/12).

Sebagai pemberitahuan jalan ditutup, Polsek Seluma telah memasang rambu peringatan. ‘’Kendaraan roda empat baik dari arah Dusun Mandi Angin maupun dari arah Kelurahan Talang Saling telah kita pasang rambu peringatan jalan ditutup. Masyarakat khususnya yang menggunakan mobil dapat melalui jalan komplek perkantoran untuk pulang sebelum gorong-gorong tersebut diperbaiki,’’ demikian Jhoni.(aba)

Berita Lainnya

Rp 10 Miliar, Untuk Bangun Perpuskaan Daerah

SELUMA – Kabupaten Seluma akan segera memiliki gedung Perpuskaan Daerah (Perpusda). Ini setelah Perpustakaan Nasional ...

error: Content is protected !!