Senin , 9 Desember 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Pemkab Gelar Doa Bersama

Pemkab Gelar Doa Bersama

ARGA MAKMUR – Pemkab BU tidak melarang jika ada masyarakat yang ingin merayakan tahun baru 2019 dengan menggelar pesta rakyat. Namun Bupati BU, Ir. H. Mian memastikan pemkab tidak akan memperingati pergantian tahun dengan berpesta atau kembang api.

Mian mengatakan Pemkab BU sudah mengagendakan menggelar doa bersama hingga tengah malam. Acara dimulai usai salah isya. “Kita melewati pergantian tahun dengan bermuhasabah, berdoa pada Allah. Silakan jika masyarakat ingin datang untuk berdoa bersama,” ajaknya.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan pesta pergantian tahun ia mengimbau untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan. Terutama jika dilakukan di luar ruangan yang bisa mengundang kehadiran banyak orang. “Jangan sampai kemeriahan perayaan tahun baru justru membawa masalah jika terjadi hal yang tidak diinginkan,” imbuhnya.

Sementara itu Kapolres BU AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM menegaskan polisi akan siaga untuk pengamanan malam pergantian tahun. Ia juga meminta masyarakat tidak mengkonsumsi minuman keras dan narkoba saat pergantian tahun. “Jika masih kita temukan, saya pastikan akan kami tindak tegas. Silakan merayakan tahun baru, namun jangan melakukan hal-hal yang sifatnya melanggar hukum,” tegasnya.(qia)

Berita Lainnya

Kapasitas Kapal Terbatas, Angkut Hasil Panen Pisang Terendah

ARGA MAKMUR – Sebulan ini masyarakat Kecamatan Enggano mengeluh, sebagian besar pisang hasil perkebunan warga ...

error: Content is protected !!