Kamis , 27 Juni 2019

ARGA MAKMUR – Bupati BU, Ir. H. Mian mengeluarkan surat edaran dan imbauan bagi seluruh rumah ibadah yang ada di BU untuk menggelar acara doa bersama pada Senin (31/12) malam saat menjelang pergantian tahun. Bukan hanya masyarakat muslim yang diminta menggelar doa bersama di masjid, hal ini juga berlaku pada seluruh agama sesuai dengan cara masing-masing.

Mian meminta seluruh tokoh agama dan masyarakat mengajak jamaah dan warganya untuk menggelar acara keagamaan di tempat ibadah masing-masing. Sehingga pergantian tahun dilalui dengan kegiatan keagamaan dan bukan hal yang negatif. Kegiatan ini bukan hanya dilakukan di wilayah Kota Arga Makmur. Edaran tersebut disebar di seluruh kecamatan agar serentak rumah ibadah menggelar kegiatan keagamaan saat pergantian tahun dan kembali menghidupkan kegiatan keagamaan di masyarakat.

“Kita peringati hari-hari besar dengan kembali kepada agama masing-masing. Kita bermuhasabah dan berdoa agar lebih baik lagi,” harapnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk hadir langsung di rumah dinas bupati melaksanakan kegiatan doa bersama dan pemberian santunan saat malam pergantian tahun.(qia)

Berita Lainnya

Pedagang Mulai Ditertibkan

ARGA MAKMUR – Dinas Perdagangan Bengkulu Utara bekerjasama dengan Satpol PP mulai melakukan penertiban pedagang ...

error: Content is protected !!