Rabu , 19 Juni 2019
Home / Daerah / Kaur / Jaga Nama Baik Daerah

Jaga Nama Baik Daerah

ALBERTUS/RB
KUNJUNGAN: Sekda Kaur menerima kunjungan Praja IPDN asal Kaur yang sedang libur Natal dan Tahun Baru.

KOTA BINTUHAN – Libur Natal dan Tahun Baru, lima putra-putri Kaur yang saat ini sedang menempuh pendidikan di IPDN mendapat cuti dan pulang ke daerahnya. Termasuk juga lima praja IPDN tingkat I dan tingkat III asal Kaur yang kemarin (26/12) menghadap Sekda Kaur Nandar Munadi, S.Sos, M.Si.

Nandar, merupakan lulusan IPDN yang cukup senior di Kaur, sehingga wajar jika setiap praja yang magang dan berlibur harus melapor dengan Sekda Kaur Nandar Munadi. Kelima praja IPDN yang memanfaatkan libur Natal dan Tahun Baru akan tiga minggu berada di Kaur nantinya.

Dalam kesempatan itu Nandar Munadi mengingatkan agar selama libur mereka tetap menjaga sikap terhadap teman, keluarga dan lingkungan. Jaga nama baik Kaur dan terus lah berjuang untuk membangun Kaur ke depan. Apa lagi tidak banyak pemuda Kaur yang berkesempatan menjadi praja IPDN setiap tahunnya.

“Bagaimana rasanya pendidikan, apakah kalian sanggup? Jaga nama baik Kaur, belajar yang giat dan siap ditugaskan dimana saja nantinya. Tentukan jurusan yang akan dipilih, agar fokus dalam menempuh pendidikan. Biasakan diri untuk selalu olahraga agar kondisi tubuh tetap prima,” nasehat Sekda Kaur kepada lima praja IPDN kemarin.

Bahkan Nandar Munadi berharap ke depan para IPDN ini bisa pulang ke Kaur dan membangun Kaur agar lebih baik lagi. Karena ke depan Kaur membutuhkan PNS yang mempunyai ilmu yang bisa membawa perubahan yang lebih besar lagi. “Siap, kami akan berusaha menjaga nama baik Kaur dan siap menuntaskan pendidikan hingga selesai,” kata Imam salah satu praja IPD Kaur yang menghadap Sekda Kaur Nandar Munadi kemarin.

Kelima praja IPDN tersebut adalah Bagus Irwansyah dari Kaur Tengah. Imam Adzki dari Kaur Selatan, Kishara Alsyah dari Kaur Selatan. Kemudian Sagita dari Kecamatan Muara Sahung dan AK Panucci dari Padang Guci. (cik)

Berita Lainnya

SK CPNS Kemenag Tak Kunjung Dibagi

KOTA BINTUHAN – Kendati sudah dinyatakan lulus dalam seleksi beberapa bulan lalu, CPNS Kementerian Agama ...

error: Content is protected !!